Foto Bareng, Pramugari Ini Akui Kalah Cantik Dengan Chanyeol EXO

Selasa, 11 April 2017 06:45 Penulis: Rahmi Safitri
Foto Bareng, Pramugari Ini Akui Kalah Cantik Dengan Chanyeol EXO Park Chanyeol L'Officiel Homme

Kapanlagi.com - Jumat dan Sabtu minggu lalu (7 dan 8 April), EXO terbang ke Macau untuk menghadiri acara 2017 V Chart Awards yang memberi mereka banyak award. Foto-foto EXO yang diambil oleh fans di acara tersebut banyak beredar di media sosial.

Selain dari fans, ada satu foto yang langsung menarik perhatian banyak fans EXO dan K-Pop lainnya. Foto tersebut diunggah oleh pramugari yang kebetulan bekerja di pesawat yang mengantar EXO pulang kembali ke Korea.

Awalnya dia berbagi selfie sendirian menceritakan kalau pada saat berangkat ke Macau, ada grup VIXX di pesawat tempatnya bertugas. "Ketika kami berangkat, kami punya VIXX di dalamnya, sekarang saat kembali kami punya EXO. Sayangnya aku sempat tak mengenali mereka (VIXX), aku rasa aku sudah tua," kata pramugari pemilik username grace7501 itu.

Chanyeol dan pramugari yang memujinya  instagram.com/grace7501Chanyeol dan pramugari yang memujinya instagram.com/grace7501

Untungnya kali ini sang pramugari cantik berhasil mengenali EXO. Bukan hanya itu saja, dia juga sempat wefie bareng rapper dan member EXO paling tinggi, Chanyeol. Bukan hanya memuji ketampanan Chanyeol, pramugari ini juga memberi pujian kepada member EXO lainnya.

"Wow kamu (Chanyeol) nggak pakai makeup, tapi kelihatan lebih cantik dariku yang full makeup. Member (EXO) lainnya juga murah hati dan sopan, terima kasih karena sudah sangat baik. Aku lihat kalian tidak menekan tombol 'call button' dan memilih meminta bantuan ketika kami lewat. Terima kasih banyak. Sekarang aku tahu kenapa EXO disebut #IdolaKelasDunia," kata sang pramugari.

Foto grace7501 bersama Chanyeol pun langsung diserbu oleh fans EXO. Sebagian besar berkomentar kalau sang pramugari begitu beruntung bisa foto bareng dengan idola mereka.

Siapa yang pengen wefie bareng Chanyeol juga? :)

(kor/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING