FOTO: Pantai Lokasi Syuting 'Goblin', Ramai Dipadati Turis

Selasa, 03 Januari 2017 14:45 Penulis: Ayu Srikhandi
FOTO: Pantai Lokasi Syuting 'Goblin', Ramai Dipadati Turis Goblin ©tvN

Kapanlagi.com - Kepopuleran Goblin memang luar biasa, sampai-sampai publik Korea terhipnotis dengan berbagai tempat indah yang menjadi lokasi syuting drama tvN tersebut. Banyak yang penasaran untuk datang secara langsung ke lokasi drama yang dibintangi Gong Yoo, Lee Dong Wook, Kim Go Eun, Yoo In Na, dan Sungjae BTOB tersebut.

Salah satu lokasi syuting yang dipadati oleh wisatawan adalah pantai tempat pertama kali kemunculan Gong Yoo yang secara tidak sengaja dipanggil oleh Kim Go Eun. Seorang netizen berbagi seperti apa keadaan pantai yang terlihat sepi sekali dalam drama itu, yang kini berubah padat.

Turis berdatangan untuk memotret lokasi syuting yang begitu indah juga. Lucunya, ada persewaan syal, bunga, dan payung dengan biaya 1000 won atau setara dengan Rp 11 ribu untuk satu item.

Pantai lokasi sytuing Goblin yang langsung ramai didatangi turis. ©instiz.netPantai lokasi sytuing Goblin yang langsung ramai didatangi turis. ©instiz.net

Syal merah dan bunga buckwheat memang lekat sekali dengan adegan pertemuan Gong Yoo dan Kim Go Eun di pinggir pantai ini. Di pertemuan selanjutnya, pemeran Goblin itu membawakan payung untuk gadis SMA tersebut.

Netizen yang melihat foto ini merasa kalau orang-orang memanfaatkan kepopuleran Goblin dengan kreatif. Beberapa juga kagum pada banyaknya orang yang berkunjung langsung ke lokasi serial drama ini.

Beberapa netizen lain bercanda berharap ada persewaan Gong Yoo, "Sewakan Gong Yoo padaku...", "Tolong sewakan goblin (karakter yang diperankan Gong Yoo) padaku."

(ins/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING