FOTO: Tatapan Penuh Ketegangan Lee Jong Suk & Lee Sang Yeob di Teaser Baru

Selasa, 26 September 2017 05:10 Penulis: Ayu Srikhandi
FOTO: Tatapan Penuh Ketegangan Lee Jong Suk & Lee Sang Yeob di Teaser Baru Lee Jong Suk - Lee Sang Yeob © soompi.com

Kapanlagi.com - Premiere WHILE YOU WERE SLEEPING hanya tinggal hitungan hari saja. Kali ini SBS merilis teaser yang menggambarkan hubungan karakter yang dimainkan oleh Lee Jong Suk dan Lee Sang Yeob.

Seperti yang terlihat, saling berhadapan keduanya tampak bertatapan dengan tajam. Karakter Jung Jae Chan (Lee Jong Suk) dan Lee Yoo Beom (Lee Sang Yeob) memiliki hubungan yang tidak biasa.

Teaser baru WHILE YOU WERE SLEEPING tentang hubungan Jung Jae Chan dan Lee Yoo Beom. © SBSTeaser baru WHILE YOU WERE SLEEPING tentang hubungan Jung Jae Chan dan Lee Yoo Beom. © SBS

Keduanya sudah saling mengenal sejak kecil, Yoo Beom merupakan tutor Jung Jae Chan saat mereka masih muda. Hal ini diperlihatkan dalam foto masa muda mereka yang diperankan oleh bintang berbeda.

Menurut tim produksi, masa lalu Jung Jae Chan dan Lee Yoo Beom ini merupakan kunci dari bagaimana hubungan mereka berubah. Belasan tahun berlalu, tentunya ada beberapa hal yang membuat mereka tak sejalan lagi.

Dua karakter utama pria yang memiliki hubungan sejak kecil hingga keduanya memiliki pekerjaan yang berlawanan. © SBSDua karakter utama pria yang memiliki hubungan sejak kecil hingga keduanya memiliki pekerjaan yang berlawanan. © SBS

"Masa Jae Chan dan Yoon Beom krusial untuk mengerti bagiamana hubungan mereka saat ini. Mohon nantikan ceritanya, bagiamana dari murid dan tutor menjadi jaksa dan seorang pengacara kriminal," jelas tim produksi seperti yang dilansir Soompi.

WHILE YOU WERE SLEEPING dijadwalkan tayang perdana pada 17 September 2017. Lee Jong Suk dan Suzy dipercaya menjadi bintang utama dalam serial bergenre fantasi, misteri, dan romance tersebut.

(soo/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING