Galau Cinta Ditolak, Ji Soo Beri Kejutan Romantis di 'Lunch Box'

Kamis, 15 Oktober 2015 09:45 Penulis: Kiky Kurnia Dewi
Galau Cinta Ditolak, Ji Soo Beri Kejutan Romantis di 'Lunch Box' Ji Soo - Amelia Tantono © istimewa
Kapanlagi.com - Baru-baru ini penggemar drama Korea di Indonesia telah dibuat heboh dengan Lunch Box. Romantis sekaligus unik, web-drama satu ini berhasil menarik perhatian fans Tanah Air karena mengusung tema halal food.

Selain itu, Lunch Box juga dimainkah oleh seorang gadis cantik asal Indonesia sebagai pemeran utamanya loh. Beradu akting dengan aktor ganteng Ji Soo, ia merupakan wanita pujaan hati Yong.

Cukup bikin baper dan gemas, Lunch Box baru saja tayang episode terakhir nih. Setelah sebelumnya, Ji Soo sebagai Yong harus menerima penolakan dari Lia saat keduanya makan siang bersama.

Bagaimana ya akhir kisah cinta Yong dan Lia? © instagram/amelia_tantonoBagaimana ya akhir kisah cinta Yong dan Lia? © instagram/amelia_tantono

Layaknya orang patah hati, Yong sempat galau dan merasa ingin menyerah untuk mendapatkan hati Lia. Sedangkan Lia sendiri ternyata punya alasan kuat di balik sikapnya yang dingin hingga menolak cinta Yong. Apa sih?

Namun ternyata kekuatan cinta membuat Yong untuk bangkit lagi dan move-on. Kembali mengandalkan masakan buatannya, ia menyiapkan sebuah kejutan spesial untuk Lia loh. Romantis banget deh.

Penasaran bukan dengan akhir cerita cinta Yong dan Lia? Berikut kisah selengkapkan bisa kalian nikmati. Cukup sedih nih, karena kita harus mengucapkan selamat tinggal pada Lunch Box. Kira-kira nanti bakaln ada lagi nggak ya drama Korea dengan pemeran utama orang Indonesia? Pasti seru deh.

(video by: K-Food FAIR 2015 - Malaysia, Indonesia, UAE)

(kpl/kkd)


REKOMENDASI
TRENDING