Gantikan Kim Soo Hyun, Ini Alasan Lee Seung Gi Terpilih Jadi Duta Global Cuckoo

Selasa, 13 Maret 2018 16:22 Penulis: Yunita Rachmawati
Gantikan Kim Soo Hyun, Ini Alasan Lee Seung Gi Terpilih Jadi Duta Global Cuckoo Lee Seung Gi di prescon ultah Cuckoo ke-40 ©KapanLagi.com/Boo

Kapanlagi.com - Pecinta drama mana sih yang nggak kenal dengan Lee Seung Gi? Usai menuntaskan wajib militer selama 2 tahun, Lee Seung Gi mulai terlibat aktif kembali dalam dunia entertainment. Comeback-nya Seung Gi dalam drama A KOREAN ODISSEY langsung mendapat sambutan meriah dari para K-Drama Lovers. Kamu juga salah satu yang bahagia bisa kembali melihat akting oppa yang satu ini?

Nggak hanya aktif dalam drama, kembalinya Seung Gi juga membuatnya mendapatkan 'tugas' baru yang nggak kalah keren dan bikin bangga. Yup, Lee Seung Gi resmi terpilih menjadi Duta Global Cuckoo. Empat dekade sejak berdirinya, Cuckoo secara perlahan berevolusi dari sebuah merek peralatan rumah tangga di Korea menjadi brand yang sudah mulai merambah pangsa pasar global.

Tepat di momen perayaan ulang tahunnya yang ke-40, Cuckoo memperkenalkan Lee Seung Gi sebagai brand ambassador global terbaru menggantikan Kim Soo Hyun yang sedang menyelesaikan wajib militernya. Kira-kira apa sih yang bikin Cuckoo memilih aktor 31 tahun ini sebagai wajah global terbarunya?

Citra Positif Sebagai KPop Star

Lee Seung Gi, Duta Global Cuckoo terbaru di Gala Dinner Perayaan Ultah Cuckoo ke-40 di Korea Selatan.Lee Seung Gi, Duta Global Cuckoo terbaru di Gala Dinner Perayaan Ultah Cuckoo ke-40 di Korea Selatan.

Ternyata, salah satu alasan kuat yang bikin Seung Gi terpilih menjadi Duta Global Cuckoo adalah karena sang aktor punya citra positif yang sangat kuat.

"Citra positif yang dimiliki sejalan dengan misi merek kami, yaitu mempromosikan cara hidup sehat. Dia sangat dicintai dan dikenal sebagai pribadi yang rendah hati dan mudah didekati," ungkap Queenie Goh, Direktur Marketing Cuckoo Malaysia.

Selama ini, Seung Gi memang dikenal sebagai aktor berprestasi yang jauh dari gosip nggak sedap. Dia juga multitalenta karena bakatnya nggak hanya sebatas berakting saja, tapi juga menyanyi. Aktor yang mulai populer sejak membintangi drama MY GIRLFRIEND IS GUMIHO ini pun mengungkapkan rasa bangganya terpilih menjadi Duta Global Cuckoo, setelah sebelumnya menjadi Duta Cuckoo untuk pasar domestik Korea Selatan.

"Saya merasa sangat gembira telah terpilih menjadi duta global Cuckoo yang baru dan juga bertemu seluruh rekan media dari berbagai negara hari ini. Hal ini merupakan suatu kehormatan bagi saya untuk menjadi bagian dari perjalanan Cuckoo yang menyenangkan," terangnya.

Sisi Lain Seung Gi yang Nggak Terduga

Lee Seung Gi bersama para pembesar Cuckoo di Seoul Dragon CityLee Seung Gi bersama para pembesar Cuckoo di Seoul Dragon City

Terpilih sebagai Duta Global Cuckoo membuat Seung Gi menunjukkan sisi lain dirinya yang nggak banyak orang tahu. Ternyata, cowok ganteng ini hobi memasak, bahkan salah satu makanan favoritnya adalah nasi! Nggak nyangka banget ya? Ini juga yang bikin Seung Gi bersedia menjadi brand ambassador global karena kedekatan hobinya dengan produk Cuckoo. Dia mengaku kalau produk favoritnya adalah Multicooker. Hayo, jadi pada baper dan ingin mencicipi masakan Seung Gi, kan?

Cuckoo sendiri dikenal dengan berbagai jenis produk peralatan rumah tangga dengan teknologi yang menunjang gaya hidup kaum urban masa kini. Produk Multicooker yang jadi favorit Lee Seung Gi misalnya, punya 6 teknologi pintar yang membuat memasak lebih mudah. Mulai dari algoritma cerdas yang membantu masakan apapun jadi lebih mudah, pressure cooker untuk membuat memasak lebih cepat dan bernutrisi.

Selain itu, teknologi pemanasan dan pelapisannya yang membuat masakan lebih cepat matang, tidak lengket dan mudah dibersihkan. Dilengkapi dengan suara pemandu dan 22 fitur keamanan, pengalaman memasak dengan Muticooker ini pasti bakal lebih menyenangkan. Nggak ketinggalan, Cuckoo juga mengandalkan service care, sehingga bisa dipastikan kalau layanan purna jualnya terbaik.

Kira-kira seperti apa sepak terjang Lee Seung Gi selanjutnya sebagai Duta Cuckoo Global ya? Tungguin terus update-nya, KLovers!

(kpl/wur/boo)

Reporter:

Yunita Rachmawati


REKOMENDASI
TRENDING