Gara-Gara Sakit Yang Diderita, Kim Jong Kook Kena Kritikan Pedas

Senin, 31 Juli 2017 12:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Gara-Gara Sakit Yang Diderita, Kim Jong Kook Kena Kritikan Pedas Kim Jong Kook © Instagram/sbs_runningman_sbs

Kapanlagi.com - Sudah harus menahan sakit, tapi masih kena kritikan dari netizen, seperti itu lah yang dialami oleh Kim Jong Kook. Dalam episode terbaru KNOWING BROS, ia membahas mengenai penyakitnya yang sering membuatnya berakhir dikritik habis-habisan.

Dalam sebuah episode RUNNING MAN, Kim Jong Kook tampak tampil dengan hanya mengenakan sandal. Pemirsa yang menonton program ini langsung mengkritiknya karena dianggap tidak sopan.

Di balik penampilannya kali itu, siapa yang menyangka kalau Kim Jong Kook harus menahan sakit. Diungkapkannya, kala itu penyakit gout yang dideritanya sedang kambuh dan ia memilih mengenakan sandal karena terasa lebih nyaman.

Kim Jong Kook mengungkap tentang sakit gout yang dideritanya. © koreaboo.comKim Jong Kook mengungkap tentang sakit gout yang dideritanya. © koreaboo.com

Sayangnya, pemirsa tanpa peduli alasannya langsung mengungkapkan kritikan mereka. Terungkap juga kalau sebenarnya Kim Jong Kook hampir tak bisa syuting karena sakit yang tak tertahankan.

"Aku menderita gout karena aku terlalu banyak makan protein. Gout begitu menyakitkan sampai aku tak bisa tidur. Aku hampir tak bisa syuting RUNNING MAN karena sakit yang tak tertahan. Jadi aku meminum pereda nyeri dan memakai sandal saat syuting, tapi di hari itu, malah muncul berita yang mengkritik penampilanku," jelas Kim Jong Kook seperti yang dilansir Soompi.

Gout merupakan peradangan pada sendi yang membuat rasa sakit yang tiba-tiba. Kebanyakan penyakit ini menyerang pria yang berusia di atas 40 tahun, membuat timbulnya peradangan di persendian jempol jari kaki. Kim Jong Kook menderita gout diakibatkan dulunya ia terlalu banyak mengonsumsi protein saat berolahraga.

(kor/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING