Gaya Ganteng Song Seung Hun Jadi Malaikat Pencabut Nyawa di 'Black'

Selasa, 19 September 2017 14:45 Penulis: Rahmi Safitri
Gaya Ganteng Song Seung Hun Jadi Malaikat Pencabut Nyawa di 'Black' Song Seung Hun © Officiel Hommes

Kapanlagi.com - Tak cuma di September, sederet drama baru juga akan mulai tayang di bulan Oktober mendatang. Salah satunya adalah drama bergenre fantasi berjudul Black. Drama ini dibintangi oleh aktor senior ganteng Song Seung Hun dengan si cantik bintang Reply 1994, Go Ara.

Drama ini bercerita tentang malaikat pencabut nyawa atau grim reaper bernama Black yang memasuki tubuh seorang detektif. Karakter ini diperankan oleh Song Seung Hun. Sedangkan Go Ara memerankan karakter bernama Kang Ha Ram yang bisa melihat bayang-bayang kematian. Black dan Ha Ram kemudian bersama-sama berjuang menolong hidup banyak orang dengan melanggar peraturan yang ditetapkan surga.

Poster untuk karakter Black © OCNPoster untuk karakter Black © OCN

Poster untuk dua karakter utama sudah dirilis pada minggu lalu yang menunjukkan betapa mereka cocok dengan peran masing-masing. Di poster untuk Black, Song Seung Hun terlihat cool dan tenang. Posternya bertuliskan: 'Pria yang melindungi kematian'.

Poster karakter untuk Haram  © OCNPoster karakter untuk Haram © OCN

Sedangkan untuk karakter Ha Ram memperlihatkan ekspresi takut dan bersemangat sekaligus. Ia melepas kacamatanya yang biasanya dipakai untuk melindunginya dari melihat kematian. Posternya bertuliskan: 'Seorang wanita yang memprediksi kematian'.

Black sosok yang mematuhi aturan  © OCNBlack sosok yang mematuhi aturan © OCN

Setelah poster individual untuk karakter utama, Black merilis lagi foto untuk sang malaikat pencabut nyawa pada hari Selasa (19/9). Song Seung Hun masih terlihat memakai outfit serba hitam. Karakter Black juga lebih diperinci sebagai sosok yang mematuhi aturan, mengumpulkan raga manusia, dan melindungi kematian. Dia tak memahami emosi manusia dan apatis dengan kematian. Dilansir dari Soompi, banyak fans yang penasaran dengan Song Seung Hun saat memerankan karakter misterius ini.

Black adalah drama produksi OCN yang akan tayang mulai 14 Oktober mendatang. Drama ini akan menggantikan masa penayangan Save Me.

(soo/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING