Girls Generation Segera Comeback, Yuri Justru Alami Cedera

Jum'at, 28 Juli 2017 18:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Girls Generation Segera Comeback, Yuri Justru Alami Cedera Yuri Girls Generation © istimewa

Kapanlagi.com - Melalui akun Instagramnya, Yuri Girls Generation memperlihatkan kalau ia sedang cedera. Dalam video pendek yang diunggah, tampak kaki kanannya diperban dan dikompres dengan es.

Diungkapkan, Yuri mengalami cedera karena ligamennya tertarik, "Ligamen di kakiku tertarik... tapi kalian tak perlu khawatir. Semuanya akan baik-baik saja karena aku memiliki Sone. Terima kasih selalu bersamaku selama ini," tulis Yuri seperti yang dilansir Koreaboo.

Cedera yang dialami oleh Yuri itu diperkirakan karena persiapan yang dilakukan untuk comeback Girls Generation pada 7 Agustus 2017 mendatang. Biasanya membutuhkan waktu sampai dua minggu untuk cedera ligamen sembuh.

Yuri Girls Generation memposting soal kakinya yang cedera. © Instagram/yulyulkYuri Girls Generation memposting soal kakinya yang cedera. © Instagram/yulyulk

Di sisi lain, SM langsung angkat bicara tentang cedera yang dialami sang member Girls Generation. Agensi menjelaskan jika tidak akan ada perubahan untuk jadwal comeback girlband mereka itu.

"Ligamen kaki kiri Yuri memang lemah dan sudah jadi masalah sejak lama. Setelah berlatih di atas panggung, dia menerima perawatan di kaki kirinya dengan es untuk meredakan tekanan. Itu dilakukan untuk pertolongan pertama dan tidak perlu khawatir," ungkap agensi.

Mereka juga meminta untuk fans tetap mengantisipasi comeback SNSD, "Tidak ada perubahan untuk jadwal comeback Girls Generation yang sudah ditentukan," jelas SM Entertainment.

(kor/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING