Gombalan Manis HaHa Untuk Song Ji Hyo, Malah Bikin Ngakak!

Rabu, 11 Januari 2017 08:45 Penulis: Soraya
Gombalan Manis HaHa Untuk Song Ji Hyo, Malah Bikin Ngakak! Song Ji Hyo - HaHa @ SBS

Kapanlagi.com - Episode terbaru Running Man kali ini benar-benar seru dan bikin ngakak. Para member seakan punya momen tersendiri yang sukses mencuri perhatian para fansnya, mulai dari rahasia Lee Kwang Soo dan Song Ji Hyo yang terbongkar hingga Kim Jong Kook yang dibully habis-habisan.

Tak berhenti sampai di situ saja, ternyata Song Ji Hyo juga mengalami momen seru lainnya. Seperti yang dilansir dari Allkpop, aktris cantik berusia 35 tahun ini baru saja dirayu HaHa lewat sebuah game.

Hal itu bermula saat para member ditantang untuk menyampaikan perasaan dan penilaian jujur mereka akan sesama member. Sampai tiba di giliran HaHa, rapper berkacamata ini pun akhirnya memutuskan untuk 'menyatakan cintanya' pada Song Ji Hyo.

Momen kocak saat HaHa merayu Song Ji Hyo @ allkpop.comMomen kocak saat HaHa merayu Song Ji Hyo @ allkpop.com

"Apakah kamu masih ingat jika dulu kita sempat terjerat cinta segitiga di antara kamu, aku dan Gary? Aku minta maaf karena sudah menikahi Byul. Jika aku boleh jujur, aku pasti bisa memenangkan hatimu," tuturnya.

Sontak, kata-kata manis HaHa ini langsung mengundang tawa dari para member dan kru, tak terkecuali Song Ji Hyo. "Aku bersyukur Byul sudah menyadarkan playboy sepertimu," respon Ji Hyo.

Selama 7 tahun bergabung dengan Running Man, Song Ji Hyo memang berulang kali dikabarkan dekat dengan beberapa member. Nggak cuma HaHa dan Kang Gary, Song Jong Ki (eks member), Lee Kwang Soo, dan Kim Jong Kook juga kerap dijodoh-jodohkan dengan bintang My Wife's Having an Affair this Week itu.

(all/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING