'Great Seducer' Jadi Drama Rating Terendah MBC Sejak Tahun 2000

Rabu, 02 Mei 2018 13:30 Penulis: Rahmi Safitri
'Great Seducer' Jadi Drama Rating Terendah MBC Sejak Tahun 2000 Para bintang Great Seducer © MBC

Kapanlagi.com - Drama Great Seducer baru saja mengakhiri masa penayangannya pada hari Selasa (1/5/2018). Drama yang juga dikenal dengan judul Great Temptation dan Tempted ini dibintangi oleh bintang-bintang muda yang tengah naik daun serta punya banyak bakat seperti Woo Doo Hwan, Joy Red Velvet, Moon Ga Young dan Kim Min Jae.

Drama sebanyak 32 episode ini bercerita tentang sekelompok anak orang kaya berusia 20-an tahun. Mereka terlibat dalam permainan cinta yang berbahaya. Tapi sayangnya nih cerita yang cukup menarik ini kurang menarik perhatian penonton yang menyebabkan Great Seducer punya rating rendah.

Dilansir dari Allkpop, beberapa episode dari Great Seducer tercatat sebagai rating terendah dari seluruh drama yang pernah ditayangkan oleh stasiun televisi MBC. Salah satu episode yang punya rating rendah yaitu episode 29 yang tayang pada Senin (30/4/2018), sehari sebelum tamat. Episode itu cuma mendapat rating 1,5%.

Joy dan Woo Doo Hwan gagal bawa Great Seducer dapat rating tinggi  © MBCJoy dan Woo Doo Hwan gagal bawa Great Seducer dapat rating tinggi © MBC

Untung saja dua episode terakhir, 31 dan 32, yang tayang Selasa malam, mampu mendapat rating di atas 2%. Tepatnya masing-masing mendapat rating 2,4% dan 2,2% yang artinya masih rendah dibandingkan dengan pesaingnya yang tayang di jam sama yaitu The Miracle We Met (KBS2) dan drama spesial EXIT (SBS).

Walau sempat mendapat rating 1,5%, Great Seducer masih selamat karena belum menjadi drama dengan rating terburuk sejak tahun 2000 (sejak diberlakukannya sistem rating) dari semua yang pernah tayang di MBC, SBS, dan KBS2. Rekor itu sampai saat ini masih dipegang oleh Manhole (KBS2) yang pernah dapat rating 1,4%.

KLovers sendiri ada yang nonton Great Seducer? Bagaimana pendapat kalian? Suka nggak dengan jalan ceritanya?

(all/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING