Habiskan Miliaran Untuk Oplas, Girlband Korea Ini Gagal Total

Rabu, 15 Maret 2017 11:27 Penulis: Ayu Srikhandi
Habiskan Miliaran Untuk Oplas, Girlband Korea Ini Gagal Total Six Bomb İistimewa

Kapanlagi.com - Girlband Korea bernama Six Bomb sedang ramai dibicarakan oleh netizen nih. Gara-garanya, mereka bakal segera comeback setelah mengaku melakukan operasi plastik yang menghabiskan biaya lebih dari satu miliar rupiah.

Dilansir Star News, Six Bomb mengaku menghabiskan uang sampai 100 juta Won atau setara dengan Rp 1,17 miliar. Mereka pun merasa senang karena bisa semakin cantik.

Sayangnya, saat foto-foto baru member Six Bomb diangkat oleh media Korea justru cukup mengecewakan. Pasalnya, empat wanita ini dianggap tak lebih cantik dari saat sebelum operasi plastik.

Girlband Korea Six Bomb sebelum (atas) vs setelah (bawah) operasi plastik. İistimewaGirlband Korea Six Bomb sebelum (atas) vs setelah (bawah) operasi plastik. İistimewa

Bisa dilihat memang, penampilan Six Bomb masih kalah jauh dari seleb-seleb papan atas Korea. Netizen pun tak bisa menahan diri untuk tak menuliskan sindiran pada mereka.

"Aku penasaran banget... jadi di bagian mana mereka jadi lebih cantik?", "Jadi mereka bakal menuntuk dokter bedahnya nggak?", "Apa ini grup ahjumma (wanita paruh baya)", dan "Bahkan di dunia kedokteran yang sudah modern, tetap ada yang tak bisa diubah meski dengan uang 100 juta Won," tulis sederetan netizen via Nate.

Six Bomb sendiri merupakan girlband beranggotakan Soa, Dain, Gabin, dan Seulbi. Meski sudah debut sejak tahun 2012 lalu, mereka tak terlalu populer. Di comebacknya dengan judul single Getting Prettier Before ini, Six Bomb mengubah penampilan mereka lewat jalan oplas.

(nat/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING