Harga Miliaran, Drama Korea Ini Laris Dijual ke Amerika - Eropa

Kamis, 11 Februari 2016 13:45 Penulis: Kiky Kurnia Dewi
Harga Miliaran, Drama Korea Ini Laris Dijual ke Amerika - Eropa Poster drama I Order You © SBS Plus
Kapanlagi.com - Sebelumnya, kita telah mengetahui dua judul K-Drama yang diketahui punya harga jual paling mahal ketika di Jepang. Salah satunya adalah web drama I Order You yang telah tayang pada Juli 2015 lalu.

Hanya berdurasi 15 menit, setiap episode I Order You mencapai angka US$ 350 ribu atau setara dengan Rp 4,9 miliar. Jika total ada enam belas episode maka keseluruhan harganya adalah Rp 78,4 miliar.

Ditambah lagi, nilai tersebut belum termasuk dengan video BTS serta klip tambahan lainnya. Konon, harga mahal I Order You itu dipengaruhi karena popularitas Yunho TVXQ sebagai tokoh utama di Jepang.

I Order You diekspor ke Asia, Eropa, hingga Amerika. © mwave.interest.meI Order You diekspor ke Asia, Eropa, hingga Amerika. © mwave.interest.me

Bermain bareng aktris cantik Kim Ga Eun, Yunho memang telah tersohor sejak 2005 silam di Jepang dalam formasi TOHOSHINKI. Dan kini, serial I Order You kabarnya telah sukses terjual hingga Asia, Amerika, bahkan Eropa seperti dilansir dari Mwave Interest.

Telah diekspor di berbagai belahan dunia, I Order You bisa dinikmati semua penggemar lewat Viki hingga Line TV. Selain itu, DVD spesial I Order You juga akan segera rilis Maret mendatang loh.

Berperan sebagai Yeo Gook Dae, Yunho mengucapkan salam perpisahan sebelum wamil lewat I Order You. Well, apakah serial web drama ini juga salah satu favorit dari kalian?

(mwa/kkd)


REKOMENDASI
TRENDING