Heboh Rumor Pacaran, Jung Ryeo Won Angkat Bicara di Instagram

Selasa, 03 November 2015 15:45 Penulis: Kiky Kurnia Dewi
Heboh Rumor Pacaran, Jung Ryeo Won Angkat Bicara di Instagram Jung Ryeo Won © Bazaar Magazine
Kapanlagi.com - Nama Jung Ryeo Won baru-baru ini tak habis jadi perbincangan terkait rumor pacaran dengan Park Hyo Shin. Seumuran dengan sang penyanyi solo, aktris 34 tahun tersebut mengaku hanyalah seorang fans.

Merasa tak enak serta bersalah dengan merebaknya kabar tak benar tersebut, Jung Ryeo Won memutuskan untuk angkat bicara. Meminta pengertian netizen, ia menegaskan kembali kalau dirinya tidak memiliki hubungan spesial dengan Park Hyo Shin.

"Aku adalah penggemar Park Hyo Shin. Aku bahkan datang konsernya. Tapi, aku bahkan nggak tahu nomor HP-nya dan kita nggak pernah bertemu. Bagaimana pun aku membantah rumor ini, tak mudah kabar ini berlalu begitu saja sekali berita telah dimuat. Aku cukup terkejut dan aku ucapkan maaf pada Park Hyo Shin," tulis Jung Ryeo Won di Instagram kemarin (2/11) dilansir dari Soompi.

Jung Ryeo Won ungkap permintaan maaf pada Park Hyo Shin lewat Instagram. © instagram/yoanalovesJung Ryeo Won ungkap permintaan maaf pada Park Hyo Shin lewat Instagram. © instagram/yoanaloves

Ia menambahkan kalau dirinya ingin semua orang tahu kalau berita tersebut tidaklah benar. Jung Ryeo Won juga mengucapkan terima kasih pada semua orang yang telah khawatir.

Kini, bintang My Name Kim Sam Soon itu merasa cukup tenang dan bakal fokus syuting drama barunya, Bubblegum bersama Lee Dong Wook. Lebih lanjut, pihak agensi Key East Entertainment telah mengajukan permohonan pada media terkait mengenai kabar yang dimuat.

"Kami telah mengajukan permintaan koreksi dan permintaan maaf pada Jung Ryeo Won ke pihak media terkait. Jika ditolak, maka kami akan melakukan tindakan legal lainnya," tutur perwakilan Key East. Menurut kabar terbaru, media tersebut telah menghapus artikel rumor Jung Ryeo Won.

(soompi.com/kkd)


REKOMENDASI
TRENDING