Henry Suju-M Berikan Tanda Akan Keluar Dari SM Entertainment?

Sabtu, 31 Desember 2016 14:15 Penulis: Ayu Srikhandi
Henry Suju-M Berikan Tanda Akan Keluar Dari SM Entertainment? Henry Lau ©topstarnews.net

Kapanlagi.com - Fans mendadak dibuat heboh oleh postingan Instagram Henry Lau, member Super Junior M. Pasalnya, sang idol menuliskan pesan di Instagram yang seolah menyatakan kalau sedang ada masalah dengan SM Entertainment.

"Berat. Sudah lelah. Aku tak bisa melakukan ini sendiri lagi. Kesalahanku 9 tahun yang lalu. Ini sudah menjadi besar... Tidak bisa melanjutkannya lagi. Apa yang harus kulakukan mulai saat ini?" Tulis Henry Lau seperti yang dilansir Allkpop.

Tentu saja postingan member Super Junior M langsung mencuri perhatian penggemar. Fans yang merasa khawatir langsung berlomba-lomba memberikan dukungan pada idol 27 tahun ini.

Pesan Instagram yang ditulis Henry Lau. ©allkpop.comPesan Instagram yang ditulis Henry Lau. ©allkpop.com

Henry pun kemudian membalas di kolom komentar, "Aku... Sekarang yang tersisa kumiliki hanya fans saja. Jika kalian melihat pesan ini, tolok berbicaralah untukku. Agensiku tidak mau mendengarkanku."

Tak hanya di Instagram, Henry juga menuliskan pesan serupa melalui akun Twitternya. Sampai saat ini masih belum jelas apa masalah antara Henry dan SME yang menaunginya.

Fans pun membuat hastag di Twitter #JusticeForHenryLau sebagai bentuk dukungan untuk idol tercinta. Stay strong Henry!

(all/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING