Identitas Teman Kencan Virtual Lee Jun Ki Akhirnya Terungkap

Senin, 20 Maret 2017 09:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Identitas Teman Kencan Virtual Lee Jun Ki Akhirnya Terungkap Lee Jun Ki - Park Min Young İistimewa

Kapanlagi.com - Seperti yang diketahu, Lee Jun Ki saat ini sedang membintangi reality show MY EAR'S CANDY. Di mana ia dipasangkan dengan bintang wanita yang identitasnya disembunyikan. Keduanya menjadi teman kencan virtual sambil saling menebak identitas.

Di episode terbaru program tvN tersebut, akhirnya terungkap siapa wanita yang mengobrol di telepon dengan Lee Jun Ki. Kemunculan Park Min Young sebagai pasangan virtual sang aktor sukses membuat pemirsa jatuh hati loh.

Lee Jun Ki sendiri mengenalkan dirinya sebagai Ginseng Merah, sedangkan Park Min Young dipanggil sebagai Bunny Bunny. Meski pemirsa tahu siapa seleb yang sedang dipasangkan, keduanya masih bingung untuk menebak identitas satu sama lain.

Lee Jun Ki berpasangan dengan Park Min Young dalam MY EAR'S CANDY. İsoompi.comLee Jun Ki berpasangan dengan Park Min Young dalam MY EAR'S CANDY. İsoompi.com

Park Min Young pun mulai memancing untuk mengetahui identitas Ginseng Merah, "Apa kamu seorang aktor? Kalau aku, seringnya memerankan karakter seperti Candy, seperti aku jadi Candymu di MY EAR'S CANDY."

Sayangnya, Lee Jun Ki salah menebaknya karena mengira wanita yang sedang mengobrol bersamanya adalah Kim Go Eun. Saat Park Min Young mengungkapkan kalau suaranya terdengar familiar, bintang 34 tahun tersebut berusaha mengelak.

"Aku sengaja membuat suaraku terdengar dalam dengan sengaja. Aku sebenarnya punya nada suara yang lebih tinggi," elak Lee Jun Ki.

Obrolan Lee Jun Ki dan Park Min Young pun sukses membuat penggemar jatuh hati nih. Wah, apakah mereka pada akhirnya akan bisa menebak identitas masing-masing?

(soo/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING