Iklan Pertama di China, Song Joong Ki Bareng Si Cantik Zhang Ziyi

Sabtu, 23 April 2016 06:45 Penulis: Rahmi Safitri
Iklan Pertama di China, Song Joong Ki Bareng Si Cantik Zhang Ziyi Song Joong Ki © Bazaar
Kapanlagi.com - Song Joong Ki tengah meraih popularitas luar biasa lewat Descendants of the Sun. Pemeran Yoo Si Jin ini bukan hanya jadi pujaan wanita tapi juga sedang laris manis menjadi model iklan sejumlah produk.

Bukan hanya di Korea saja lho, Song Joong Ki juga tengah diincar oleh sederet produsen di China untuk jadi model iklan mereka. Dan produk China pertama yang berhasil mendapatkan Song Joong Ki sebagai model mereka adalah kosmetik Proya.

Dilansir dari Kpop Herald, Song Joong Ki dikontrak selama dua tahun dengan nilai mencapai US4 3,5 juta atau sekitar Rp 46 miliar. Dengan nilai kontrak sebesar itu, Song Joong Ki kabarnya telah melewati honor yang diterima oleh aktor Korea lain yang populer di China seperti Kim Soo Hyun dan Lee Min Ho.

Song Joong Ki dan Zhang Ziyi untuk iklan kosmetik © ProyaSong Joong Ki dan Zhang Ziyi untuk iklan kosmetik © Proya

Kabarnya sih, kenapa Song Joong Ki bisa dapat nilai kontrak jauh lebih besar dari dua aktor di atas karena dia sudah menyelesaikan wajib militer. Aktor berusia 31 tahun ini memang sudah selesai wamil tahun lalu setelah dua tahun harus menghilang dari dunia hiburan demi tugas negara.

Untuk jadi model Proya ini, Song Joong Ki nggak sendirian lho. Dia akan jadi model bareng aktris top China yang sudah menembus gemerlap perfilman Hollywood, Zhang Ziyi.

Mungkin produk Proya ini tahu ya kalau Song Joong Ki punya kulit mulus seperti bayi makanya dipilih jadi model iklan. Siapa yang sudah nggak sabar lihat iklan Song Joong Ki bareng Zhang Ziyi?

(kpo/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING