Ingat Duo Pemeran 'CHILDREN OF HEAVEN'? Seperti Ini Wajah Mereka Sekarang

Kamis, 04 Januari 2018 09:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Ingat Duo Pemeran 'CHILDREN OF HEAVEN'? Seperti Ini Wajah Mereka Sekarang Ali dan Zahra / Credit: Istimewa

Kapanlagi.com - Tahun 1997 silam, sebuah film asal Iran, CHILDREN OF HEAVEN sukses meraup sukses besar. Padahal film-nya sendiri dibuat dengan biaya yang tak begitu besar. Adakah dari kalian yang ingat atau pernah nonton film satu ini? Film-nya sering diputar di stasiun televisi Tanah Air kok.

Film ini berkisah tentang hubungan kakak-adik dari keluarga miskin yang harus bergantian memakai sepatu untuk pergi ke sekolah. Film ini memberikan banyak sekali pesan positif, seperti menghargai apa yang kita punya, selalu patuh pada orangtua dan selalu bahagia meski hidup serba kekurangan.

CHILDREN OF HEAVEN bahkan disebut-sebut sebagai salah satu film Iran yang paling sukses di era-nya loh. Sempat masuk Box Office Amerika pula! Selain karena ceritanya yang sangat menyentuh, salah satu faktor sukses lain adalah akting dari duo pemeran utama mereka yang super ciamik, yakni Amir Farrokh Hashemian (Ali) dan Bahare Seddiqi (Zahra).

Nah, setelah 2 dekade berlalu, bagiamana kabar dari Amir dan Bahare sekarang?

AMIR FARROKH HASHEMIAN

Ali si kakak yang bertanggung jawab / Credit: IstimewaAli si kakak yang bertanggung jawab / Credit: Istimewa

Jika ditelusuri, tak banyak artikel yang membahas tentang sosok pemeran Ali ini di dunia maya. Bahkan beberapa situs menyebut jika Amir cuma pernah bermain di 1 judul film saja, yakni CHILDREN OF HEAVEN.

Namun ada beberapa foto Amir dewasa yang tersebar di dunia maya. Wajahnya memang tak banyak mengalami perubahan sejak bermain di CHILDREN OF HEAVEN. Sayang, Ia kini sudah tak lagi bergelut di industri perfilman.

Amir pemeran Ali sekarang / Credit: IMDBAmir pemeran Ali sekarang / Credit: IMDB

Padahal seperti diketahui, akting Amir sebagai Ali sangatlah luar biasa. Ia bisa akting dengan all-out dan realistis di usia yang kala itu masih belasan tahun.

BAHARE SEDDIQI

Fahra si gadis manis di 'CHILDREN OF HEAVEN' / Credit: IstimewaFahra si gadis manis di 'CHILDREN OF HEAVEN' / Credit: Istimewa

Senada dengan Amir, Bahare yang memerankan Fahra di CHILDREN OF HEAVEN ini juga seakan menghilang di telan bumi. Beberapa situs menyebut jika CHILDREN OF HEAVEN adalah satu-satunya film yang pernah dibintangi oleh Bahare.

Dari beberapa situs yang kami telusuri, ada satu foto dari Bahare dewasa yang kini usianya diperkirakan sekitar 30 tahun. Seperti ketika masih kecil dulu, Bahare tetap terlihat cantik natural, lengkap dengan balutan kerudung di kepalanya.

Bahare Seddiqi dewasa / Credit: IMDBBahare Seddiqi dewasa / Credit: IMDB

Tak kalah dari Amir, akting Bahare di CHILDREN OF HEAVEN juga sangat menawan. Ia beberapa kali harus menunjukkan ekspresi marah, nangis, sebal, hingga bahagia di berbagai kesempatan. Dan Ia menjalankan itu semua dengan sangat baik.

Ada yang nangis waktu dulu nonton film ini? Jangan lupa tulis komentarmu ya!

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING