Ini Alasan Yoona SNSD Memotong Pendek Rambutnya

Jum'at, 22 September 2017 13:45 Penulis: Rahmi Safitri
Ini Alasan Yoona SNSD Memotong Pendek Rambutnya Yoona News Pic

Kapanlagi.com - Siapapun pasti setuju kalau Yoona Girls Generation adalah salah satu yang tercantik di dunia K-Pop. Sejak debut di tahun 2007, Yoona sudah mempesona dengan kecantikannya. Selama berkarir di dunia hiburan Korea, wanita berusia 26 tahun ini pun sudah mencoba berbagai jenis model rambut tapi selalu terlihat cantik.

Baru-baru ini, Yoona bikin kaget fans Girls Generation saat ia memotong pendek banget rambutnya. Rambut pendek Yoona ini pertama diketahui penggemar saat ia menghadiri konser Red Velvet. Meskipun sedikit bikin kaget, tapi pujian tetap diterima oleh bintang The K2 dan The King Loves ini. Lalu apa sih alasan Yoona memotong pendek rambutnya?

"Orang bertanya apakah aku sedang mengalami perubahan emosi, tapi yang sebenarnya terjadi adalah rambutku rusak, bahkan aku sampai tak bisa menyisirnya. Aku juga sedang ingin potong rambut. Jadi sekalian saja aku potong pendek dan menumbuhkannya lagi biar sehat. Ini adalah yang kedua kali aku potong pendek selama tujuh tahun setelah era Genie," kata Yoona dalam sebuah wawancara baru-baru ini seperti dilansir oleh Soompi.

Rambut Yoona ternyata rusak  News PicRambut Yoona ternyata rusak News Pic

Yoona lalu bilang kalau semua orang bilang dia terlihat cantik dengan rambut pendek. Mantan pacar Lee Seung Gi ini kemudian menjelaskan kalau dia juga bosan dengan rambut panjang yang ditata begitu-begitu saja. Yoona juga bilang bukan dia satu-satunya member Girls Generation yang melakukan perubahan model rambut secara drastis.

"Sekarang sedang ada tren menumbuhkan rambut di antara member Girls Generation. Sooyoung dan Seohyun memotong rambut pendek untuk drama mereka, kemudian aku dan Sunny juga potong pendek juga. Yuri sedikit memotong rambutnya. Saat aku sedang potong rambut, Taeyeon ada di sampingku melakukan perawatan. Setelah potong, setiap kali aku lihat orang dengan rambut panjang, rasanya aku ingin memotongnya juga," kata Yoona.

Bagaimana komentar KLovers soal rambut pendek Yoona? Setuju kan kalau dia terlihat fresh dan makin cantik? :)

(soo/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING