ASIAN-STAR

Ini Nih Rahasia 'Kekuatan' Park Bo Young Bisa Gendong Hyungsik

Rahmi Safitri  |  Jum'at, 17 Maret 2017 07:45

Ini Nih Rahasia 'Kekuatan' Park Bo Young Bisa Gendong Hyungsik

Kapanlagi.com - Drama Strong Woman Do Bong Soo punya genre romance fantasi yang dipadu humor dengan thriller, seakan-akan semua rasa ada di sini. Ngomong-ngomong soal fantasi adalah tentu saja kekuatan Do Bong Soon, karakter yang diperankan Park Bo Young yang sudah turun temurun dan bisa hilang kalau melakukan tindakan kejahatan.

Bo Young dan Hyungsik bercanda di belakang layar  JTBCBo Young dan Hyungsik bercanda di belakang layar JTBC

Salah satu bukti kekuatan dari Do Bong Soon adalah dia bisa menggendong Ahn Min Hyuk (Hyungsik ZE A), dengan mudah. Pastinya ada beberapa yang bertanya-tanya bagaimana cara Park Bo Young melakukan syuting adegan saat ia menunjukkan 'kekuatannya'. Pastinya mustahil bagi aktris berusia 26 tahun itu punya kekuatan super seperti Do Bong Soon di kehidupan nyata.

Pastinya mustahil Bo Young bisa menggendong Hyungsik  JTBCPastinya mustahil Bo Young bisa menggendong Hyungsik JTBC

Seakan mengerti dengan pertanyaan penonton barusan, pihak JTBC kemudian berbagi behind the scene dari Strong Woman Do Bong Soon. Selain menunjukkan keakraban Park Bo Young dan Hyungsik di belakang layar, penonton juga diberi tahu rahasia bagimana karakter Do Bong Soon bisa menggendong Ahn Min Hyuk yang jauh lebih besar darinya.

Sebelum digendong ada kawat di tubuh Hyungsik  JTBCSebelum digendong ada kawat di tubuh Hyungsik JTBC

Pertama saat adegan mengangkat Min Hyuk, ternyata sebelumnya sudah ada kawat yang dipasang ditubuh Hyungsik. Jadi begitu Park Bo Young mengangkatnya, maka tubuh Hyungsik akan ditarik ke atas. Tentu saja kawat itu nantinya akan diedit sehingga saat tayang sama sekali tak akan terlihat kawatnya.

Ada semacam kereta kecil di bawah tubuh Hyungsik  JTBCAda semacam kereta kecil di bawah tubuh Hyungsik JTBC

Kedua saat adegan menggendong, tubuh Hyungsik diletakkan di semacam kereta dorong. Park Bo Young hanya perlu meletakkan tangannya di bawah tubuh Hyungsik. Kereta kemudian ditarik oleh kru dan Park Bo Young pun tinggal lari mengikuti seolah-olah sedang lari menggendong Hyungsik.

Tentu saja adegan ini akan terlihat sempurna dengan ekspresi dari para pemainnya serta teknik editing para kru. Tapi adegan ini terlihat nyata kan? Soalnya Park Bo Young memang punya akting yang luar biasa.

Akting Park Bo Young perlu diacungi jempol  JTBCAkting Park Bo Young perlu diacungi jempol JTBC

Jangan Lewatkan!

Fanmeet Lee Dong Wook, Pamer Abs dan Bromance Bareng Gong Yoo

Daftar Lengkap Pemenang Korea Cable TV Awards 2017

FOTO: Nggak Disadari, Persamaan Kim Go Eun Asli Vs Dalam 'GOBLIN'

Park Hyungsik dan Ji Soo Antar 3 Siswi SMA Pulang Sekolah

Episode 7 'Do Bong-Soon', Park Bo Young - Hyungsik Kencan Mesra

(kpl/pit)

Editor:

Rahmi Safitri

Rekomendasi Pilihan



Nggak ketinggalan ada Park Bo Young, aktris cute ini tak hanya memiliki penggemar pria tapi juga mencuri perhatian penggemar cewek loh.
6 Foto


Lihat Arsip Asian-star

- - -