Inikah Pria Yang Memecat Kim Jong Kook & So Ji Hyo Dari 'RM'?

Selasa, 20 Desember 2016 15:08 Penulis: Soraya
Inikah Pria Yang Memecat Kim Jong Kook & So Ji Hyo Dari 'RM'? Kim Jong Kook - Song Ji Hyo © koreaboo.com

Kapanlagi.com - Kabar seputar dipecatnya Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo dari Running Man hingga saat ini memang masih menjadi bahan perbincangan hangat di kalangan netizen. Banyak yang bertanya-tanya siapa sebenarnya orang yang berada di balik ini semua.

Dan kini publik kembali dihebohkan dengan munculnya sebuah nama. Adalah Gong Hee Chul, salah seorang PD Running Man yang diduga mengeluarkan Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo secara sepihak.

Pria berkacamata inilah yang dikabarkan telah memecat Spartace © koreaboo.comPria berkacamata inilah yang dikabarkan telah memecat Spartace © koreaboo.com

Pria berkacamata itulah yang mengalami momen blunder saat Kang Ho Dong justru menolak tawarannya. Kabar ini bermula lewat sebuah tweet yang dituliskan oleh salah seorang teman dekat Kim Jong Kook yang diketahui bernama James Tiny Kim.

Melalui akun Twitter-nya, pria yang tinggal di Koreatown, Los Angeles ini secara mengejutkan menuliskan nama Hee Chul. Sayangnya, tweet tersebut akhirnya dihapus tak lama setelah netizen dibuat geram dan membanjiri akun media sosial SBS dengan hashtag #firegongheechul.

James lah orang yang membongkar nama Gong Hee Chul © koreaboo.comJames lah orang yang membongkar nama Gong Hee Chul © koreaboo.com

Disebutkan jika sebenarnya PD Running Man hanya ada 3 orang, mereka adalah Lee Hwan Jin, Park Yong Woo, dan Jung Cheol Min. Sementara Gong Hee Chul diketahui adalah seorang Chief Producer (CP) SBS untuk Variety Team 4.

Hingga saat ini, belum ada tanggapan langsung dari pihak SBS ataupun Running Man terkait isu yang beredar ini. Nampaknya, permasalahan ini bakal terus berlanjut hingga Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo mendapat keadilan. Menurut kamu?

(kor/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING