ASIAN-STAR

Investigasi Kasus Pelecehan Seksual Yoochun JYJ Masih Dilanjutkan

Ayu Srikhandi  |  Kamis, 16 Juni 2016 10:45

Investigasi Kasus Pelecehan Seksual Yoochun JYJ Masih Dilanjutkan
Kapanlagi.com - Seperti yang diketahui, tuntutan pelecehan pada Yoochun JYJ memang sudah dicabut. Meski begitu, polisi mengungkapkan akan tetap menyelidiki kasus ini.

Pihak kepolisian menjelaskan kalau mereka akan memeriksa sampai mendapat keputusan akhir. Bahkan ada kemungkinan Yoochun dan Nona Lee dipanggil untuk dimintai keterangan.

"Gugatan memang sudah dicabut, tapi investigasi untuk insiden ini akan tetap berlanjut. Ini demi bisa mendapatkan kebenaran di balik tuntutan pada Yoochun. Bisa jadi Yoochun dan penggugat akan dipanggil kalau memang perlu," jelas tim kepolisian seperti yang dilansir Allkpop.

Kasus Yoochun tetap diinvestigasi. ©allkpop.comKasus Yoochun tetap diinvestigasi. ©allkpop.com

Melihat kasus Yoochun belum usai dan keputusan final belum diambil, fans pun memberikan dukungan pada model-aktor ini. Melalui jejaring social, penggemar di Korea menuliskan hastag #believe6002 dan #yoochunprotectionsquad.

Para fans international juga ramai memakai hastag #We believe in Yoochun dan beberapa lainnya untuk memberi dukungan pada mantan member TVXQ itu. Para penggemar tegas mengungkapkan akan memberi dukungan sampai ada keputusan dari pihak kepolisian.

Saat ini Yoochun sendiri sudah kembali bertugas di kantor pemerintahan Gangnam. Semoga deh kasus segera selesai.

#Jangan Lewatkan

Tanpa Kamera, Hwang Jung Eum & Ryu Jun Yeol Tetap Mesra
Manis Banget, Song Joong Ki Super Perhatian ke Fans Cilik
Seperti Ini Loh Kepribadian Asli Kim Soo Hyun Yang Lovely
FOTO: Park Shin Hye & Bintang 'Doctors' Syuting Running Man
Gugatan Pelecehan Seksual Yoochun JYJ Dicabut, Ini Alasannya

(all/jje)

Rekomendasi Pilihan



Parah banget Mayu Tomita seorang penyanyi dan pengarang lagu ditusuk 20 kali oleh seorang fans. Gara-garanya, penggemar ini merasa sakit hati karena kadonya ditolak oleh sang idola.
9 Foto


Lihat Arsip Asian-star

- - -