Jadi Cameo, Lee Jong Suk - Yuri SNSD Reuni dan Gandengan

Sabtu, 22 Oktober 2016 08:45 Penulis: Rahmi Safitri
Jadi Cameo, Lee Jong Suk - Yuri SNSD Reuni dan Gandengan Yuri dan Lee Jong Suk

Kapanlagi.com - Sebuah drama kadang menghadirkan aktor atau aktris sebagai cameo. Biasanya sih yang jadi bintang tamu spesial itu ada hubungannya dengan sutradara atau ya yang terlibat di drama tersebut. Contohnya yang baru-baru ini jadi cameo adalah Park Shin Hye dan Lee Jong Suk.

Dua bintang top yang pernah main bareng di drama Pinocchio itu sama-sama jadi cameo di Gogh, The Starry Night. Kebetulan yang jadi sutradara Gogh, The Starry Night adalah Jo So Woon yang pernah mengarahkan Lee Jong Suk dan Park Shin Hye di Pinocchio.

Lee Jong Suk sendiri sudah sering berakting di bawah arahan Jo So Woon. Sebelum Pinocchio, ia membintangi I Can Hear Your Voice dan film NO BREATHING yang juga disutradarai oleh Jo So Woon. 

Jong Suk jadi cameo Gogh, The Starry Night © SBSJong Suk jadi cameo Gogh, The Starry Night © SBS

Jadi camo di Gogh, The Starry Night bukan hanya membuat Lee Jong Suk bertemu lagi dengan sutradara Jo So Woon. Aktor yang baru saja membintangi drama W ini juga reuni dengan Yuri Girls Generation, lawan mainnya di film NO BREATHING.

Foto-foto saat Lee Jong Suk jadi cameo pun sudah dirilis. Aktor berusia 27 tahun itu terlihat beradu akting dengan salah satu pemain Gogh, The Starry Night yaitu Hwang Ji Hoon. Di foto lainnya, Lee Jong Suk terlihat berpose bersama dengan Hwang Ji Hoon dan Yuri. Lee Jong Suk dan Yuri pun memperlihatkan keakraban mereka dengan saling nempel.

Gogh, The Starry Night sendiri sebenarnya web drama dan sudah tayang di China, tapi akhirnya diputuskan untuk dirilis ulang di Korea dan akan tayang di SBS sebanyak empat episode. Drama ini bisa disaksikan mulai Sabtu, 22 Oktober.

Jong Suk dan Yuri reunian © SBSJong Suk dan Yuri reunian © SBS

(kpl/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING