Jalani Pemeriksaan Jung Joon Young Datangi Kantor Kepolisian Seoul

Kamis, 14 Maret 2019 14:39 Penulis: Kistin Septiyani
Jalani Pemeriksaan Jung Joon Young Datangi Kantor Kepolisian Seoul Jung Joon Young saat mendatangi kantor Kepolisian Seoul © Newsen

Kapanlagi.com - Penyanyi Jung Joon Young pada Rabu(13/3/2019) mendatangi kantor Kepolisian Seoul untuk menjalani pemeriksaan terkait kasus pelecehan seksual yang menjeratnya. Berdasarkan siaran langsung salah satu stasiun televisi lokal, Joon Young terlihat datang dengan mengenakan kemeja putih dengan setelan jas dan celana hitam.

Di kantor kepolisian sendiri sudah ada ratusan jurnalis yang berkumpul menantikan kedatangan penyanyi yang satu ini. Dalam kesempatan tersebut Joon Young mengungkapkan penyesalannya. Ia meminta maaf pada publik karena telah membuat kekhawatiran. Ia juga mengungkapkan kesediaannya untuk menerima hukuman atas perbuatannya tersebut.

"Saya merasa sangat menyesal telah menimbulkan kekhawatiran kepada orang-orang dan akan dengan jujur menjalani penyelidikan," ujar Jung Joon Young dikutip dari Billboard pada Kamis (14/3/2019).

Jung Joon Young saat di kantor kepolisian. https://twitter.com/theseoulstoryJung Joon Young saat di kantor kepolisian. https://twitter.com/theseoulstory

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, Jung Joon Young terlibat dalam skandal pelecehan seksual. Ia dengan sembunyi-sembunyi merekam kegiatan seksnya dengan beberapa selebriti dan perempuan untuk kemudian dibagikan kepada teman-temannya melalui sebuah ruang obrolan.

Kasus pelecehan seksual yang menggemparkan ini juga menyeret nama idol ternama Seungri Big Bang. Seungri disinyalir menjadi salah satu anggota ruang obrolan di mana Joon Young mengunggah video seksnya. Anggota termuda Big Bang ini dijadwalkan menjalani pemeriksaan di kepolisian pada Kamis (14/3/2019).

Seungri dan Jung Joon Young telah menyatakan pengunduran dirinya dari industri hiburan Korea. Secara terpisah, keduanya menyatakan berhenti sebagai entertainer dan akan menjalani proses hukum yang berlaku.

 

 

(new/TIN)


REKOMENDASI
TRENDING