Jang Hyuk Ditekan untuk Sukseskan Film Terbarunya

Kamis, 09 September 2004 10:13 Penulis: Erlin
Kapanlagi.com - Jang Hyuk, aktor asal Korea yang namanya dikenal berkat serial berjudul Joyfull Girl dan film layar lebar Volcano High. Aktor berusia 28 tahun ini secara tidak langsung mendapat tekanan karena film terbarunya yang dibintangi bersama Jeon Ji-Hyun dituntut untuk paling tidak menyamai keberhasilan My Sassy Girl.

Hal itu bagai buah simalakama. Seandainya gagal, maka Hyuk dituding sebagai pihak yang paling bertanggung jawab, sementara bila berhasil, nama Ji-Hyun yang mendapat pujian.

Malang bagi Hyuk, film Windstruck gaungnya di Asia kurang memuaskan meski telah diputar di beberapa daerah potensial seperti Hong Kong, RRC, Jepang, dan Korea sendiri. Hal ini sudah tentu membuatnya frustrasi.

Untungnya, film Windstruck sukses besar saat diputar di Thailand, dan gosip menyebutkan bahwa salah satu faktor kuat yang membuat film tersebut diterima disana adalah kehadiran Hyuk sebagai bintang utamanya. Tidak hanya itu, kehadirannya di negeri Gajah Putih tersebut saat promosi disambut oleh ratusan fans di bandara.

Kabarnya, Jang Hyuk telah mendapat tawaran untuk tampil di sebuah film drama bernuansa sejarah, dimana ia ditunjuk untuk berperan sebagai seorang pejuang tangguh. Kemungkinan ia menerima tawaran tampil di film ini sangat tinggi.

(ind/erl)

Editor:

Erlin


REKOMENDASI
TRENDING