Jia Keluar Dari JYP Entertainment, Bagaimana Nasib Miss A?

Jum'at, 20 Mei 2016 10:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Jia Keluar Dari JYP Entertainment, Bagaimana Nasib Miss A? Miss A ©kpopstarz.com
Kapanlagi.com - Mendadak JYP Entertainment mengumumkan kalau Jia bakal keluar dari agensi. Member Miss A ini dipastikan tak memperpanjang kontrak dengan agensi tempatnya debut.

Tentunya dengan Jia yang keluar, para fans penasaran dengan aktivitas Miss A di masa datang. Agensi pun menjelaskan kalau mereka akan fokus pada aktivitas solo.

"Kami mengumumkan soal kontrak Jia dan Fei. Kontrak Jia dengan JYP Entertainment berakhir 20 Mei ini. Kamu sepenuhnya bakal mendukung Jia yang sudah lama bersama JYP Entertainment dan berharap dia akan makin bersinar di masa datang," jelas agensi hari ini, Jum'at (20/5).

Jia keluar dari JYP Entertainment, Miss A bakal fokus pada aktivitas individu. ©kpopnow.com.brJia keluar dari JYP Entertainment, Miss A bakal fokus pada aktivitas individu. ©kpopnow.com.br

Meski begitu mereka telah memastikan Fei sudah memperpanjang kontrak. Bisa dipastikan kalau dalam waktu dekat Miss A nggak akan melakukan comeback.

"Fei baru-baru ini memperpanjang kontraknya dengan JYP Entertainment dan akan melanjutkan aktivitas di Korea dan China, kami sepenuh hati mendukungnya. Miss A akan fokus pada aktivitas individu," lanjut agensi.

Di sisi lain, kontrak Suzy dan Min baru akan berakhir tahun depan. Sayangnya masih belum ada detail apakan mereka akan memperpanjang kontraknya atau tidak.

(soompi.com/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING