John Cena Bakal Jadi Bodyguards BTS?

Jum'at, 13 Juli 2018 11:30 Penulis: Rezka Aulia
John Cena Bakal Jadi Bodyguards BTS? John Cena ajukan diri sebagai bodyguard BTS. (AP Images & Famefly)

Kapanlagi.com - John Cena ternyata juga seorang ARMY! Pegulat berjuluk the invisible man ini kerap mengunggah kekagumannnya pada boy band BTS.

John Cena beberapa kali mengunggah foto personel BTS ke instagram pribadinya. Tak hanya itu, baru-baru ini John Cena menuliskan twit yang cukup menghebohkan tentang BTS.

BTS memiliki fan base terbesar di dunia saat ini. Setelah insiden menghebohkan saat BTS mendarat di airport, para fans mengkhawatirkan keselamatan para personel. Tentu saja John Cena ingin menjamin keselamatan BTS.

Twit John Cena yang bikin heboh para Army. (twitter.com/JohnCena)Twit John Cena yang bikin heboh para Army. (twitter.com/JohnCena)

"Aku tak terlalu update dengan berita terkini, tapi apakah BTS perlu bodyguard? Ini cukup gila karena sebenarnya kami telah lakukan tour bersama bertahun-tahun, tapi mereka tak bisa melihatku," tulis John di twitter pada 11 Juli lalu.

John Cena sendiri mulai mengunggah foto personel BTS di instagramnya sekitar lima bulan yang lalu. Sejak saat itu ia kerap mengunggah foto meme personel BTS. Para fans di seluruh dunia pun yakin bahwa John 'The Invisble Man' Cena adalah bagian dari Army.

Hal ini pun diakui John Cena dalam sebuah talkshow pada Maret lalu. "Aku memang fans, awalnya aku melihat sosok mereka. Sejak saat itu aku mulai searching tentang BTS. Dari situ aku lebih tau banyak tentang budaya dan musik Korea. Aku memang bagian dari Army," ungkap John saat interview di acara Trending Live.

Kalau pegulat selevel John Cena aja kepincut BTS, bagaimana dengan KLovers? Suka dengan musik BTS juga gak nih?

(kpl/rna)

Editor:

Rezka Aulia


REKOMENDASI
TRENDING