Jomblo di Usia 41 Tahun, Choi Ji Woo Nggak Ingin Buru-Buru Nikah

Selasa, 09 Februari 2016 13:45 Penulis: Kiky Kurnia Dewi
Jomblo di Usia 41 Tahun, Choi Ji Woo Nggak Ingin Buru-Buru Nikah Choi Ji Woo © ts-y.tistory.com
Kapanlagi.com - Lahir pada 11 Juni 1975, Choi Ji Woo sebentar lagi akan genap berusia 41 tahun (usia internasional). Walau sudah berkepala empat, bintang Winter Sonata itu masih menikmati status sebagai jomblo dengan kesibukan berakting, film maupun drama.

Dalam wawancara terbaru bersama Korean Yonhap, artis YG Entertainment itu disinggung mengenai rencana menikah. Di usia yang terbilang sangat matang tersebut, apakah ia tak ada rencana untuk segera membina rumah tangga?

"Aku tak ingin buru-buru atau dipaksa untuk menikah. Akan sangat disayangkan kalau aku menjalaninya terlalu terburu-buru sedangkan kehidupanku baik-baik saja," jawab Choi Ji Woo dilansir dari KDrama Stars.

Namun, Choi Ji Woo tidak membantah kalau ia pernah punya pemikiran idealis mengenai rencana menikah saat dirinya masih berusia 20-an tahun. Layaknya wanita pada umumnya, momen sakral yang ingin jadi janji se-hidup se-mati untuk pertama dan terakhir pun merupakan mimpi mantan pacar aktor Lee Jin Wook ini.

Choi Ji Woo tak ingin buru-buru nikah. © kdramastars.comChoi Ji Woo tak ingin buru-buru nikah. © kdramastars.com

"Aku telah melewati masa 20-an dan 30-an tahun. Aku pun pernah punya fantasi besar mengenai pernikahan, tapi aku sudah terlalu tua untuk hal itu saat ini," ungkap Choi Ji Woo.

Sejak putus dari Lee Jin Wook pada 2011 silam, Choi Ji Woo belum dikabarkan punya pacar lagi. Sedangkan beberapa waktu lalu, ia sempat dirumorkan menjalin hubungan dengan Lee Seo Jin, tapi bintang Twenty Again ini membantah.

Di sisi lain, ia pun tetap sibuk mengejar karir sebagai aktris dan tak lama lagi film barunya berjudul LIKE FOR LIKES akan rilis pada 18 Februari. Di sini, Choi Ji Woo beradu akting dengan Kim Joo Hyuk, Yoo Ah In, Esom, dan Kang Ha Neul.

(kdr/kkd)


REKOMENDASI
TRENDING