Jonghyun Meninggal Bunuh Diri, Ini Konfirmasi Dari SM Entertainment

Senin, 18 Desember 2017 22:28 Penulis: Soraya
Jonghyun Meninggal Bunuh Diri, Ini Konfirmasi Dari SM Entertainment Jonghyun SHINee © istimewa

Kapanlagi.com - Sejak kabar kematiannya beredar, Shawol seakan dibuat bertanya-tanya tentang kondisi Jonghyun SHINee. Bukan tanpa alasan, pasalnya setelah dilaporkan meninggal dunia, banyak rumor yang menyebutkan jika Jonghyun akhirnya kembali bernapas dan sedang mendapat penanganan medis.

Dan kini untuk menjawab semua rumor itu, pihak SM Entertainment akhirnya buka suara untuk pertama kalinya. Seperti yang dilansir dari Naver, mereka baru saja merilis statement resmi yang membenarkan jika idol ganteng satu ini benar-benar sudah meninggal.

Dalam statement tersebut tertulis jika meninggalnya Jonghyun adalah kabar duka yang sangat mengejutkan pihak SM, keluarga, dan juga teman-temannya. Acara pemakaman pun nantinya akan digelar secara tertutup dan hanya akan dihadiri oleh keluarga dan juga rekan-rekannya.

Rest in peace Jonghyun! © pinterestRest in peace Jonghyun! © pinterest

"Ini adalah SM Entertainment.

Kami ikut berduka mendengar kabar tragis yang sangat menyakitkan ini.

18 Desember, Jonghyun anggota SHINee tiba-tiba meninggalkan kita.

Dia ditemukan tak sadarkan diri di kediamannya di Cheongdam-dong, Seoul, dan dilarikan ke rumah sakit terdekat dan dinyatakan meninggal dunia.

Kesedihan kami tak bisa dibandingkan dengan keluarganya, yang telah kehilangan anak dan saudaranya. Tapi kami sudah menghabiskan banyak waktu bersamanya, para member SHINee dan tim SM Entertainment sangat berduka dan shock.

Jonghyun sangat mencintai musik lebih dari siapapun dan dia adalah seniman yang selalu memberikan penampilan terbaiknya di atas panggung.
Hati kami benar-benar hancur saat menyebarkan kabar ini untuk para fans yang sangat mencintai Jonghyun.

Dimohon untuk tidak menyebarkan rumor palsu dan dugaan agar pihak keluarga yang ditinggalkan bisa melepaskannya dalam damai.
Sesuai dengan keinginan keluarga, acara pemakaman akan digelar secara private dan hanya dihadiri oleh kerabat dan juga koleganya.

Sekali lagi, kami turut berduka cita sedalam-dalamnya untuk Jonghyun dalam perjalanan terakhirnya.

-SM Entertainment."

(nav/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING