Joo Sang Wook Ungkap Alasan Jatuh Cinta Pada Cha Ye Ryun

Sabtu, 20 Mei 2017 09:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Joo Sang Wook Ungkap Alasan Jatuh Cinta Pada Cha Ye Ryun Joo Sang Wook - Cha Ye Ryun ©instyle

Kapanlagi.com - Jelang pernikahannya yang hanya tinggal beberapa hari saja, Joo Sang Wook dan Cha Ye Ryun merilis pemotretan yang dilakukan di Hawaii. Pasangan ini pun juga menceritakan kisah cinta manis hubungan mereka selama ini.

Sang aktor pun tak mau menyembunyikan apa yang membuatnya benar-benar jatuh cinta pada calon istrinya ini. Joo Sang Wook banyak memuji Cha Ye Ryun loh.

"Pesona Cha Ye Ryun sebenarnya bukan wajah cantiknya tapi justru aegyo-nya. Kurasa itu lah sesuatu spesial, hanya aku yang bisa melihatnya. Juga orang-orang bisa jadi berpikir kalau dia seperti cewek kota yang dingin, tapi sebenarnya justru kebalikan. Dia juga jago memasak dan mengerjakan pekerjaan rumah," ungkap Joo Sang Wook seperti yang dilansir Soompi.

Joo Sang Wook dan Cha Ye Ryun saat pemotretan di Hawaii. ©InStyleJoo Sang Wook dan Cha Ye Ryun saat pemotretan di Hawaii. ©InStyle

Menurut pengakuan dua seleb yang cinlok saat bermain dalam GLAMOROUS TEMPTATION tersebut, mereka hampir setiap hari bertemu selama masa pacaran ini. Pertemuan yang sering banget ini lah yang membuat hubungan mereka semakin dekat dan yakin menuju jenjang pernikahan.

"Dari 500 hari kita pacaran, kita bertemu langsung sebanyak 480 hari. Kami bertemu setiap hari kecuali memang ada jadwal yang membuat kita tak mungkin bertemu. Kebanyakan, pasangan justru berakhir bertengkar, melihat sisi buruk, dan kemudian putus karena sering bertemu, tapi untuk kami, ini justru membuat hubungan semakin kuat," ungkapnya.

Joo Sang Wook kemudian melanjutkan, "Satu tahun setengah ini terasa seperti lima atau enam tahun. Sekitar di 350 hari (pacaran) itu lah aku mulai berpikir untuk menikahinya."

(soo/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING