Junsu JYJ - Hani EXID Dikonfirmasi Telah Putus, Apa Penyebabnya?

Selasa, 13 September 2016 16:12 Penulis: Ayu Srikhandi
Junsu JYJ - Hani EXID Dikonfirmasi Telah Putus, Apa Penyebabnya? Junsu JYJ - Hani EXID ©istimewa

Kapanlagi.com - Sebuah media Korea secara eksklusif mengungkapkan kalau Junsu JYJ dan Hani EXID telah putus. Kabar ini diungkapkan muncul dari seorang sumber.

Sumber tersebut menyatakan kalau dua idol ini putus gara-gara kesibukan mereka. Diungkapkan, keduanya putus baru-baru ini saja.

"Sebelumnya banyak rumor soal putusnya hubungan mereka berdua, tapi mereka masih bertemu dengan baik. Namun baru-baru ii, keduanya berpisah gara-gara aktivitas masing-masing yang begitu padat," jelas sumber.

Junsu JYJ dan Hani EXID dipastikan putus. ©soompi.comJunsu JYJ dan Hani EXID dipastikan putus. ©soompi.com

Menanggapi hal ini, agensi EXID Banana Culture memberikan statement resmi. Mereka membenarkan kalau artinya tak lagi bersama member termuda JYJ itu.

"Benar kalau Kim Junsu dan Hani sudah putus. Kami tak bisa mengonfirmasi tanggal pastinya mereka putus. Sepertinya mereka mulai renggang karena jadwal yang padat," jelas agensi seperti yang dilansir Soompi.

Hubungan Junsu dan Hani terungkap setelah Dispatch berhasil memergoki keduanya menghabiskan waktu bersama di malam natal dan juga tahun baru 2016. Saat itu diungkapkan mereka baru saja menjalin kasih, dan sayangnya kini sudah harus berakhir.

(soo/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING