JYJ Akhirnya Ungkap Alasan Nyanyikan Lagu TVXQ 'Begin'

Kamis, 20 November 2014 10:45 Penulis: Ayu Srikhandi
JYJ Akhirnya Ungkap Alasan Nyanyikan Lagu TVXQ 'Begin' foto: istimewa
Kapanlagi.com - Belakangan, JYJ terus menjadi pembicaraan di antara fans. Pasalnya, Jaejoong, Yoochun, dan Junsu terlihat membawakan lagu TVXQ saat konser di Jepang, Selasa (18/11).

Dalam 2014 JYJ Japan Dome Tour Ichigo Ichie in Tokyo hari pertama, JYJ membawakan lagu saat mereka masih bergabung dengan TVXQ, Begin. Para fans yang merasa rindu pun terlihat tak bisa menahan tangis haru mereka.

JYJ sendiri juga tak mampu membendung air mata saat membawakan lagu TVXQ untuk pertama kalinya. Namun, apa alasan sebenarnya mereka membawakan lagu grup yang telah ditinggalkannya itu, apa juga merasakan rindu seperti para fans?

JYJ saat membawakan lagu TVXQ, Begin. foto: credit as taggedJYJ saat membawakan lagu TVXQ, Begin. foto: credit as tagged

Diakui Junsu, ia memang sangat ingin membawakan Begin dalam tiap konser yang dilakukan, tapi situasi selalu tak mendukung mereka. Setelah menyelesaikan masalah dengan Avex, JYJ pun mempersembahkan Begin untuk para fans.

"Lirik lagu ini menggambarkan apa yang ingin diungkapkan JYJ pada fans. Juga, lagu tersebut penuh kenangan bersama TVXQ, karena itu kami memilihnya," jelas sang magnae.

Bagi Jaejoong, konser mereka kali ini sangat special. Setelah bertahun-tahun akhirnya berita konser mereka banyak diulas oleh media Jepang.

Dimulai dengan 2014 JYJ Japan Dome Tour Ichigo Ichie, JYJ akan segera merilis single pertama mereka di Jepang. Tur konser ini pun akan mampir ke beberapa kota besar, termasuk Osaka.

TVXQ dan JYJ sendiri diperkirakan akan bertemu untuk pertama kalinya dalam premier BIG MATCH.

(mwa/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING