JYJ Gagal Tampil di '2014 Incheon Asia Games' Karena EXO?

Rabu, 02 Juli 2014 09:41 Penulis: Ayu Srikhandi
JYJ Gagal Tampil di '2014 Incheon Asia Games' Karena EXO? Foto: Duta 2014 Incheon Asia Games
Kapanlagi.com - Setelah memutuskan untuk keluar dari SM Entertainment tahun 2009 lalu, aktivitas JYJ memang sedikit terhambat. Bahkan hingga kini Jaejoong, Junsu dan Yoochun masih belum bisa muncul di acara perform musik.

2014 Incheon Asia Games baru saja mengonfirmasi artis yang akan perform di opening ceremony. Tercatat Bing BangPSY, EXO dan CN Blue akan berdiri di panggung yang sama.

Sayangnya, JYJ yang justru merupakan ambassador 2014 Incheon Asia Games yang telah melakukan promosi sejak tahun 2013 lalu tidak akan berdiri di panggung utama. Diperkirakan, ini merupakan salah satu politik SM Entertainment yang menurunkan EXO dalam opening ceremony nanti, seperti yang dilansir Allkpop.

Sang sutradara panggung 2014 Incheon Asia Games menyangkal adanya politik dalam daftar performance. "Ada banyak hal yang harus dipertimbangkan. Perform mereka (JYJ) tidak ada bukan karena unsur politik seperti yang kalian perkirakan," jelasnya.

"JYJ masuk dalam list untuk penampilan di opening ceremony. Namun akan ada panggung untuk para bintang musikal, yang bisa jadi penampilan Junsu akan bertabrakan dengan JYJ," tambahnya.

C-JeS yang merupakan agensi JYJ tidak percaya dengan penjelasan yang diberikan oleh sang sutradara panggung. Pasalnya, ini merupakan pertama kalinya pihak 2014 Incheon Asia Games memberi tahu mereka akan ada penampilan dari para bintang musikal.

Apakah ini menjadi bukti perseteruan SME Vs JYJ yang belum berakhir?

(all/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING