Kata-Kata Perpisahan Dari Para Bintang 'WHILE YOU WERE SLEEPING'

Sabtu, 18 November 2017 08:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Kata-Kata Perpisahan Dari Para Bintang 'WHILE YOU WERE SLEEPING' WHILE YOU WERE SLEEPING soompi.com

Kapanlagi.com - WHILE YOU WERE SLEEPING berakhir dengan happy ending, tapi bisa jadi banyak pemirsa yang belum rela untuk berpisah degan serial favoritnya tersebut. Ternyata nih tak hanya pemirsa saja yang kehilangan, para pemainnya juga merasakan hal yang sama.

Lewat akun Instagramnya, Lee Jong Suk menuliskan salam perpisahan pada drama SBS ini. Ia juga mengungkapkan terima kasihnya pada aktor senior Kim Won Hae.

Lee Jong Suk mengaku merasa berat berpisah dengan WHILE YOU WERE SLEEPING.  soompi.comLee Jong Suk mengaku merasa berat berpisah dengan WHILE YOU WERE SLEEPING. soompi.com

"Kami memulai syuting saat cuacanya begitu dingin dan kini sudah hampir datang musim dingin lagi... mencoba berpisah dengan Jae Chan, yang telah setahun bersamaku rasanya cukup berat," ungkap Lee Jong Suk.

Ia melanjutkan, "Menonton drama saat disiarkan rasanya begitu fresh dan sekarang rasanya hampa karena tak ada lagi episode minggu depan. Aku ingin mengungkapkan terima kasihku pada semua yang mencintai Jung Jae Chan. Cintaku untuk sutradara, aktor, dan semua staff. Dan terima kasih untuk mentorku Kim Won Hae. Aku begitu kagum padamu, dan setiap momen (bersamamu) seperti kado tersendiri untukku.

Bagi Suzy, scene paling tak terlupakan dalam WHILE YOU WERE SLEEPING saat ia harus memotong rambutnya.  soompi.comBagi Suzy, scene paling tak terlupakan dalam WHILE YOU WERE SLEEPING saat ia harus memotong rambutnya. soompi.com

Berpisah dengan WHILE YOU WERE SLEEPING membuat Suzy mengingat scene paling mengena baginya, yang ternyata adalah adegan kala ia memotong rambut. "Itu harus dilakukan dalam sekali take dan harus penuh emosi, jadi aku merasakan tekanan yang luar biasa," tandas sang idol aktirs.

Ia kemudian melanjutkan, "Aku merasa begitu senang bisa memerankan reporter dan mempersiapkan banyak hal karena aku ingin menampilkan yang terbaik. Kalau kuingat, aku begitu bahagia saat memerankan Hong Joo. Ini merupakan proyek yang membuatku semangat bekerja."

Jung Hae In mengaku WHILE YOU WERE SLEEPING merupakan proyek special untuknya.  soompi.comJung Hae In mengaku WHILE YOU WERE SLEEPING merupakan proyek special untuknya. soompi.com

Jung Hae In yang memerankan Han Woo Tak juga mengungkapkan kalau ia merasa berat berpisah dengan WHILE YOU WERE SLEEPING. Tak lupa sang aktor mengungkapkan bagiamana karakter ini menjadi titik balik karakternya.

"WHILE YOU WERE SLEEPING merupakan karya pertamaku di usia 30 tahun dan menjadi bagian penting dalam hidupku selama setahun ini, jadi aku merasa begitu sedih (berpisah). Kurasa aku akun mengingat drama ini untuk waktu yang lama," jelas Jung Hae In.

Meski memerankan sosok antagonis, Lee Sang Yeob mengaku bahagia tetap banyak yang perhatian padanya.  soompi.comMeski memerankan sosok antagonis, Lee Sang Yeob mengaku bahagia tetap banyak yang perhatian padanya. soompi.com

Lee Sang Yeob juga mengungkap perasaannya memerankan sosok antagonis Lee Yoo Beom, "Aku merasa terhormat bisa bekerja bareng penulis, sutradara, para aktor yang luar biasa, dan staff yang kukagumi. Dalam drama ini, kurasa tak ada satu pun yang tersenyum untuk Lee Yoo Beom jadi kupikir 'Karakter ini begitu kesepian'. Namun, (orang-orang) masih begitu peduli denganku, aku benar-benar bahagia."

(soo/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING