Kebiasaan Makan Siang Amelia Tantono, Mirip Karakter Dalam Drama?

Kamis, 05 November 2015 10:27 Penulis: Kiky Kurnia Dewi
Kebiasaan Makan Siang Amelia Tantono, Mirip Karakter Dalam Drama? © instagram/amelia_tantono
Kapanlagi.com - Amelia Tantono mengaku paling berkesan saat syuting bareng Ji Soo di Lunch Box saat adegan di bangku. Mengingat hal tersebut, kira-kira pemeran Yulia ini punya kebiasaan atau kenangan tersendiri nggak sih soal bekal makan siang saat sekolah dulu?

"Dari kecil saya nggak terbiasa bawa bekal. Sukanya jajan di kantin," lanjut Amelia Tantono dengan tawa kecil.

Mengejar karir lantaran terinspirasi oleh kecintaan pada Full House dan Rain, Amelia Tantono ternyata masih gemar nonton drama nih. Selain itu, ia juga tampaknya sering kali bertemu selebriti Korea loh.

Amelia Tantono juga suka K-Pop, salah satunya MBLAQ. © instagram/amelia_tantonoAmelia Tantono juga suka K-Pop, salah satunya MBLAQ. © instagram/amelia_tantono

Bisa kalian intip sedikit di Instagram Amelia Tantono kalau beberapa dari fotonya adalah selebriti Korea mulai aktor, aktris hingga idol. Eh ternyata gadis 24 tahun tersebut juga seorang penggemar K-Pop.

"Untuk musik Korea saya cenderung suka lagu-lagu ballad kayak lagunya Baek Ji Young, K.Will, Noel, dan Fly To The Sky. Untuk idol group jujur saya udah nggak terlalu ngikutin sih, tapi saya suka MBLAQ," tutur Amelia saat dihubungi KapanLagi.com®.

Wah, selain suka MBLAQ ternyata ia telah berhasil bertemu langsung sosok Seungho dkk di dunia nyata. Wajar saja kalau sosok Amelia sangat bikin iri sederet penggemar Lunch Box di Tanah Air. Apakah kalian salah satunya?

(kpl/kkd)


REKOMENDASI
TRENDING