ASIAN-STAR

Kecewa Berat, Maria Ozawa Curhat Kronologi Dijebak Petugas Kantor Imigrasi

Rabu, 07 November 2018 15:02 Penulis: Guntur Merdekawan

Miyabi dijebak petugas imigrasi Indonesia / Credit: Instagram - maria.ozawa

Kapanlagi.com - Mantan bintang film 'panas' asal Jepang, Maria Ozawa baru saja mengalami sebuah kejadian kurang menyenangkan ketika sedang berada di Bali, Indonesia. Miyabi, begitu Ia akrab disapa sempat berurusan dengan beberapa petugas kantor imigrasi Bali selama berjam-jam, untuk hal yang sangat sepele dan tak masuk akal.

Merasa sangat kecewa, kesal dan marah, Maria pun menuliskan curhatan panjang mengenai pengalaman buruknya tersebut. Sebelum kejadian, wanita berusia 32 tahun ini rupanya sedang menghadiri pesta ulang tahun dari salah satu teman baiknya di Indonesia.

"Saya yakin kalian semua tahu mengenai pengalaman buruk yang kualami kemarin sekitar pukul 11 pagi hingga 3 malam di kantor Imigrasi Bali, Indonesia. Aku waktu itu sedang menghadiri pesta ultah dari teman baikku, Barbie Nouva. Dan ketika pestanya akan berakhir, ada 2 orang yang tiba-tiba datang padaku. Mereka mengaku sebagai orang-orang dari kantor imigrasi dan ingin mengecek paspor milikku. Meskipun terdengar mencurigakan, aku akhirnya menunjukkannya pada mereka, aku tak punya pilihan lain. Lalu mereka tiba-tiba pergi dengan pasporku tanpa mengatakan apapun!" tulis Miyabi pada curhatan yang ditulisnya di Facebook itu.


REKOMENDASI
TRENDING