HOME » SELEBRITI » C » CN BLUE
ASIAN-STAR

Kembali ke Indonesia Setelah 4 Tahun, CNBLUE Membius Para Fans

Ayu Srikhandi  |  Minggu, 16 Juli 2017 16:45

Kembali ke Indonesia Setelah 4 Tahun, CNBLUE Membius Para Fans

Kapanlagi.com - Grup band asal Korea Selatan CNBLUE akhirnya kembali ke Indonesia untuk mengadakan konser bertajuk 2017 CNBLUE LIVE (BETWEEN US) in Jakarta di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang, Sabtu (15/7) malam. Sekedar informasi, pada tahun 2013 lalu grup band asuhan FNC Entertainment ini juga pernah mengadakan konser di Jakarta bertajuk Blue Moon World Tour.

Kedatangan CNBLUE ke Indonesia untuk kedua kalinya tentu mengobati kerinduan Boice (sebutan fans CNBLUE) yang sudah empat tahun tak bertemu dengan idolanya. Tak heran jika band yang terdiri dari Jung Yong Hwa (lead vocals, rhythm guitar), Lee Jong Hyun (lead guitar, vocals), Lee Jung Shin (bass guitar, vocals) dan Kang Min Hyuk (drums, vocals) tampil habis-habisan dan sukses membius para penggemarnya.

CNBLUE membuka konser dengan membawakan lagu Radio yang dilanjutkan dengan lagu berjudul When I Was Young, Domino, I Am Sorry. Sebagai vokalis, Yonghwa tampil sangat enerjik di atas panggung. Setelah itu mereka menyapa para penggemarnya dengan menggunakan bahasa Indonesia.

Penampilan memukau CN BLUE di Jakarta, Sabtu (15/7). © KapanLagi.com/Nuzulur RakhmahPenampilan memukau CN BLUE di Jakarta, Sabtu (15/7). © KapanLagi.com/Nuzulur Rakhmah

"Hello everyone. What's up Jakarta? We are CNBLUE. Apa kalian kangen kami? Hai semua. Saya Yong Hwa. Nice to meet you. Jakarta. We love you," sapa Yong Hwa yang dilanjutkan dengan anggota CNBLUE lainnya.

Usai memperkenalkan diri masing-masing,Yong Hwa memberikan kejutan di atas panggung dengan memainkan piano sambil menyanyi sedikit berbahasa Indonesia. "Jakarta apa kalian kangen kami? Jakarta long time no see, Jakarta, My Jakarta, I just want loving," ujar Yong Hwa yang selanjutnya menyanyikan lagu Can't Stop.

Beberapa lagu seperti Love Girl, Sweet Holiday, Lie, Blind Love, In My Head, You’re So Fine, Face To Face, Wake Up, Feeling, Coffee Shop, dan Cinderella juga dinyanyikan oleh grup yang lebih dulu debut di Jepang ini. Tentunya CNBLUE juga memperkenalkan lagu-lagu terbarunya yang ada di mini album 7 °CN seperti It's You, Calling You, Royal Rumble dan Between Us.

Jung Yong Hwa dan member CNBLUE berjanji akan kembali ke Jakarta. © KapanLagi.com/Nuzulur RakhmahJung Yong Hwa dan member CNBLUE berjanji akan kembali ke Jakarta. © KapanLagi.com/Nuzulur Rakhmah

Di tengah konser, Yong Hwa juga sempat menyanyikan sedikit lagu Despacito yang kini memang tengah populer. Meski tidak hafal liriknya yang berbahasa Spanyol itu, Yong Hwa terus mencobanya. Bahkan, leader CNBLUE itu iseng mengubah lirik lagu tersebut dengan kata toppoki yang merupakan makanan khas Korea.

"Aku suka lagu ini meski liriknya sangat susah, ini lagu favoritku. Aku akan menyanyikannya lain waktu," ujar pemain You're Beautiful itu.

Dalam konser yang dipromotori IME Indonesia ini, CNBLUE sukses menghibur para penonton selama hampir 2,5 jam dengan membawakan sekitar 24 lagu. Sebagai penutup, mereka pun memberikan penampilan yang spesial seperti di negara-negara lainnya. Akhirnya, sang drumer Minhyuk tampil di depan panggung duduk berdampingan dengan personil lainnya. Mereka tampil akustikan dengan membawakan lagu Manito. Yonghwa cs pun menutup konser dengan lagu terakhirnya berjudul Young Forever. Mereka juga berjanji akan kembali lagi ke Indonesia. "Will come back again again and again. Jakarta we will comeback again," tutup Yong Hwa.

#Jangan Lewatkan

Episode 'LAW OF THE JUNGLE' UEE & Kangnam Raih Rating Tertinggi

Sempat Tak Ngaku Pacaran Dengan Kangnam, UEE Minta Maaf

Putus Dari Kim Min Jun, Sulli Balikan Dengan Choiza Lagi?

FOTO: Perdana Update IG Setelah Putus, Sulli Nekat Tanpa Bra

Baru Pacaran, Choi Sulli - Kim Min Jun Dikabarkan Putus

(kpl/rhm/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi

Rekomendasi Pilihan



Song Hye Kyo dan Yoo Ah In sejak lama sudah dirumorkan pacaran. Apalagi mereka kerap terlihat bersama dan memamerkan foto-foto yang bikin baper. Namun benar saja seperti yang dibilang, mereka hanya dekat bak kakak dan adik. Bahkan Yoo Ah In orang yang sering kali terlihat menemani Song Joong Ki dan Song Hye Kyo, yang ternyata pacaran!
8 Foto


Lihat Arsip Asian-star

- - -