Kim Jong Kook & Song Ji Hyo Donasikan Bayaran Main 'Running Man'

Senin, 19 Desember 2016 12:08 Penulis: Ayu Srikhandi
Kim Jong Kook & Song Ji Hyo Donasikan Bayaran Main 'Running Man' Song Ji Hyo - Kim Jong Kook © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Sangat disayangkan memang keputusan Running Man untuk memecat sepihak Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo. Namun kenyataannya, dua bintang ini memiliki rasa cinta yang luar biasa ke Running Man.

Sebuah sumber menyebutkan Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo akan mendonasikan bayaran mereka dari episode tersisa Running Man hingga berakhir Februari nanti. Perwakilan Song Ji Hyo membenarkan kabar tersebut.

Menurut perwakilan satu-satunya wanita di Running Man itu, mereka belum menentukan akan donasi akan disumbangkan ke mana. Menurut mereka, keputusan ini merupakan bentuk rasa terima kasih pada pemirsa.

Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook diungkapkan akan donasikan bayaran bermain di episode tersisa Running Man. ©soompi.comSong Ji Hyo dan Kim Jong Kook diungkapkan akan donasikan bayaran bermain di episode tersisa Running Man. ©soompi.com

"Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo belum menentukan metode pastinya atau donasi akan disalurkan ke mana. Keputusan mereka untuk mendonasikan (bayaran) bisa jadi rasa terima kasih pada pemirsa yang memberikan dukungan, dan juga permintaan maaf karena kontroversi yang terjadi," jelas pihak Song Ji Hyo seperti yang dilansir Soompi.

Seperti yang diketahui, Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo dipecat Running Man secara sepihak, demi bisa mendatangkan Kang Ho Dong di Running Man season 2. Namun fakta ini terungkap ke publik dan berakhir membuat acara SBS itu panen kritikan tajam.

Running Man pun dipastikan akan berakhir pada Februari 2016 mendatang. Kim Jong Kook juga dipastikan akan ikut syuting episode terakhir sebagai bentuk rasa cintanya pada Running Man yang sudah bersamanya selama tujuh tahun belakangan.

(soo/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING