Kim Jong Kook Pernah Tolak Banyak Aktris, Dispatch Pun Menyerah Mengikuti

Selasa, 12 Juni 2018 07:45 Penulis: Rahmi Safitri
Kim Jong Kook Pernah Tolak Banyak Aktris, Dispatch Pun Menyerah Mengikuti Kim Jong Kook © dramfever.com

Kapanlagi.com - Kim Jong Kook adalah salah satu high quality jomblo di dunia entertainment Korea. Bukan cuma populer dan ganteng, dia juga punya hati yang baik dan pastinya tubuh kuat berotot. Kisah cinta Kim Jong Kook ini sering jadi pembahasan sahabat-sahabatnya.

Itu pula yang dilakukan oleh HaHa dan Yang Se Chan, dua rekan Kim Jong Kook di acara Running Man, ketika jadi tamu kejutan di acara My Ugly Ducking yang tayang di SBS pada hari Minggu (10/6/2018). Mereka berdua menghabiskan waktu bersama Kim Jong Kook di acara tersebut. HaHa juga menyinggung soal kisah asmara Kim Jong Kook yang bikin kaget penonton.

"Aku dengar banyak aktris ingin pacaran dengannya, tapi dia (Kim Jong Kook) menolak semuanya. Kalau kamu dengan siapa para aktris itu, kalian pasti kaget seseorang bisa menolak mereka," kata HaHa, seperti dilansir oleh Allkpop.

Kim Jong Kook dan HaHa di acara 'My Ugly Ducking' © SBSKim Jong Kook dan HaHa di acara 'My Ugly Ducking' © SBS

"Aku punya pacar saat itu," kata Kim Jong Kook singkat, mendengar cerita HaHa. Tak cukup sampai di situ, HaHa tetap melanjutkan percakapan soal asmara ini dan ingin melihat Kim Jong Kook lebih sering keluar lalu pacaran.

"Berhentilah pergi ke gym saat di hari ulang tahunmu. Kelihatannya, Dispatch mengikutinya tapi akhirnya menyerah dan pergi, karena tak ada yang bisa diberitakan. Jadwalnya adalah pergi ke gym, kantor agensi, kerja, gym, kantor, kerja. Setelah mengikutinya berbulan-bulan, mereka tidak dapat apa-apa," cerita HaHa.

Dispatch selama ini sering mengungkap para selebritis yang pacaran dengan mengikuti mereka secara diam-diam. Kim Jong Kook tampaknya salah satu selebriti yang membuat mereka menyerah.

(all/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING