Kim So Hyun & Kim Min Jae Muncul Jadi Ratu-Raja di 'Goblin' Lagi

Jum'at, 23 Desember 2016 07:45 Penulis: Rahmi Safitri
Kim So Hyun & Kim Min Jae Muncul Jadi Ratu-Raja di 'Goblin' Lagi Kim So Hyun dan Kim Min Jae © Istimewa

Kapanlagi.com - Masih ingat kan di awal episode Goblin, kita diajak melihat awal-awal cerita dari sang siluman tampan alias Kim Shin (yang diperankan Gong Yoo) saat dia masih jadi panglima perang yang dituduh melakukan pengkhianatan. Selain Kim Shin di situ juga ada beberapa karakter penting yang sepertinya mempengaruhi kehidupan goblin di masa kini.

Di episode awal itu muncul dua bintang muda yang perannya bisa dibilang sangat penting meski muncul hanya sebentar. Mereka adalah Kim So Hyun dan Kim Min Jae yang berperan sebagai ratu dan raja di era Goryeo.

Karakter yang diperankan oleh Kim So Hyun bukan hanya sebagai ratu, tapi sepertinya juga punya hubungan keluarga dengan Kim Shin. Sedangkan Kim Min Jae berperan sebagai raja yang mudah terpengaruh dan tega membunuh orang-orang di sekitarnya termasuk ratunya sendiri.

Kim So Hyun dan Kim Min Jae saat muncul di episode 1 © tvNKim So Hyun dan Kim Min Jae saat muncul di episode 1 © tvN

Dianggap penting untuk jalannya cerita, karakter yang diperankan oleh Kim Min Jae dan Kim So Hyun ini pun akan muncul kembali di Goblin. Dilansir dari Allkpop, mereka akan muncul kembali di adegan-adegan masa lalu Kim Shin. Kim So Hyun pun sudah selesai syuting untuk adegan spesialnya ini.

"Kim So Hyun sudah selesai syuting. Walaupun ada bagian cerita yang bocor, kami tidak bisa memberitahu berapa episode dia akan muncul. Tapi karakternya tak akan muncul di episode minggu ini," kata pihak produksi Goblin.

Sepertinya ceritanya semakin seru nih. Soalnya bisa jadi rahasia-rahasia Goblin di masa lalu akan terkuat lebih dalam. Kita nantikan saja penampilan dari Kim So Hyun dan Kim Min Jae ini ya.

(all/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING