Kim Soo Hyun Beri Dukungan Buat 'SWEET 20', Tatjana: Kamsahamnida

Kamis, 22 Juni 2017 12:45 Penulis: Rahmi Safitri
Kim Soo Hyun Beri Dukungan Buat 'SWEET 20', Tatjana: Kamsahamnida Kim Soo Hyun dan Tatjana Saphira © Istimewa

Kapanlagi.com - Lebaran nanti, penonton Indonesia dimanjakan oleh banyak film karya anak negeri yang punya cerita-cerita bagus. Salah satunya adalah SWEET 20. Buat yang belum tahu, SWEET 20 ini adalah re-make dari film Korea populer 2014, MISS GRANNY, yang dibintangi oleh Shim Eun Kyung, Lee Jin Wook, Jinyoung B1A4, dan cameo dari aktor top Kim Soo Hyun.

Versi Indonesia-nya sendiri juga didukung oleh sederet bintang top Tanah Air nih. Ada Tatjana Saphira yang jadi miss granny, Morgan Oey, Kevin Julio, Lukman Sardi, Niniek L Karim, Slamet Rahardjo, Cut Mini, Alexa Key, dan lain-lain. Sederet promosi pun sudah dilakukan oleh tim SWEET 20 untuk menggaet penonton.

Salah satunya adalah dukungan dan promosi dari pemeran asli SWEET 20. Tak tanggung-tanggung, Shim Eun Kyung dan Kim Soo Hyun pun memberikan ucapan mereka agar film SWEET 20 bisa sesukses MISS GRANNY di Korea.

Thank you @shimxe.k_ a.k.a Miss Granny ❤️❤️❤️

A post shared by Tatjana Saphira (@tatjanasaphira) on Jun 21, 2017 at 4:32am PDT

"Halo Indonesia, apa kabar? Saya Shim Eun Kyung, pemain utama MISS GRANNY versi Korea. Saya dengar MISS GRANNY telah diadaptasi di Indonesia dan akan main lebaran. Versi Indonesia judulnya SWEET 20. Aku sangat-sangat senang banget (dalam bahasa Indonesia). Saya sudah nonton trailernya dan pemeran utamanya Tatjana sangat cantik. Film ini sangat berarti dan membentuk kepribadian saya saat ini. Saya berharap SWEET 20 jadi film yang sangat berarti juga buat Tatjana. Saya berharap masyarakat Indonesia bisa terhibur SWEET 20 dengan tangis dan tawa di bioskop," ujar Shim Eun Kyung, dengan manis.

Selanjutnya, Kim Soo Hyun juga memberikan harapannya untuk film SWEET 20 secara singkat. "Halo Indonesia, saya Kim Soo Hyun. Saya dengar versi Indonesia dari MISS GRANNY, SWEET 20, akan tayang lebaran nanti. Film ini sangat dicintai oleh penggemarnya. Saya dengar juga bahwa versi Indonesia melibatkan pemain-pemain sangat populer. Semoga penonton Indonesia bisa terhibur SWEET 20. Terima kasih," kata Kim Soo Hyun.

Tatjana Saphira pun langsung mengunggah dua video dari Shim Eun Kyung dan Kim Soo Hyun tadi, serta tak lupa mengucapkan terima kasih dalam bahasa Korea untuk caption-nya. Ayo, siapa nih yang jadi pengen nonton SWEET 20 setelah disapa Kim Soo Hyun?

Kamsahamnida @soohyun_k216 🤗 #MissGranny #MissGrannyIndonesia @sweet20movie

A post shared by Tatjana Saphira (@tatjanasaphira) on Jun 21, 2017 at 9:13am PDT

(kpl/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING