Kini Giliran Zico Block B Digosipkan Pacaran Dengan Sulli

Sabtu, 18 Maret 2017 06:45 Penulis: Rahmi Safitri
Kini Giliran Zico Block B Digosipkan Pacaran Dengan Sulli Zico dan Sulli Istimewa

Kapanlagi.com - Choi Sulli tampaknya jadi salah satu selebriti yang paling sering dijadikan berita oleh media Korea. Setiap gerak-gerik mantan member fx ini nyaris selalu muncul di media dan dapat beragam komentar dari netizens. Setelah putus dari Choiza Dynamic Duo, Sulli pun langsung dikaitkan dengan beberapa pria.

Sulli dikabarkan menjalin cinta dengan leader Big Bang, G-Dragon, gara-gara mereka punya cincin yang sama dan sempat terlihat hangout bareng di sebuah taman hiburan. Kabar tersebut langsung dibantah oleh agensi G-Dragon, YG Entertainment yang menyatakan kalau rumor tersebut mengada-ada.

Kamis (16/3), media Dispatch yang dikenal suka membongkar hubungan diam-diam selebritis, juga ikut-ikutan nih. Mereka merilis beberapa foto yang menunjukkan kedekatan Sulli dengan seorang pria yang tidak ditunjukkan identitasnya. Sulli dan pria misterius tersebut dikabarkan jalan bareng pada hari Valentine bulan lalu di daerah Itaewon.

Pria ini dikira netizen sebagai Zico  DispatchPria ini dikira netizen sebagai Zico Dispatch

Setelah foto-foto tersebut dirilis oleh Dispatch, netizens pun menebak-nebak siapakah sosok yang disebut-sebut sedang dekat dengan Sulli. Beberapa orang menduga kalau pria tersebut adalah Zico, leader dan rapper dari boyband Block B yang juga mantan kekasih Seolhyun AOA. Melihat nama artisnya dirumorkan ada hubungan dengan Sulli, agensi Zico langsung angkat bicara.

"Pria itu bukanlah Zico. Pria tersebut punya selera fashion yang sangat berbeda dengan Zico. Yang paling penting dia memakai baju lengan pendek tapi tak ada tato yang terlihat (Zico punya tato). Sepertinya netizen salah mengira hanya dari tampilan fisik saja," kata agensi Seven Seasons, seperti dilansir dari Allkpop.

Sementara dari pihak Sulli tak ada tanggapan terkait foto-foto yang dirilis oleh Dispatch. Yang penting saat ini adalah Sulli masih terlihat bahagia meskipun sudah putus cinta.

(all/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING