Konser Batal, Member TWICE Menangis di Bandara Malaysia

Minggu, 29 Juli 2018 11:30 Penulis: Rahmi Safitri
Konser Batal, Member TWICE Menangis di Bandara Malaysia TWICE © JYP Entertainment

Kapanlagi.com - Ada kabar sedih bagi fans TWICE yang berniat menonton konser Jihyo dkk di Malaysia yang seharusnya digelar di Malawati Stadium pada hari Sabtu (28/7/2018). Sehari sebelum konser itu berlangsung, pihak JYP Entertainment mengumumkan lewat situs resmi mereka kalau konser TWICELAND ZONE 2: Fantasy Park in Malaysia dengan terpaksa dibatalkan demi alasan keamanan bagi personel TWICE dan ONCE (sebutan fans TWICE).

Ketika pembatalan konser diumumkan, TWICE sudah berada di Malaysia, bahkan mereka pun telah mengadakan konferensi pers. Nayeon dkk pun meninggalkan negeri jiran tersebut pada sore hari waktu setempat, Sabtu (28/7). Para penggemar pun banyak yang datang ke bandara untuk mengucapkan selamat tinggal.

Sana dan Dahyun tampak menghapus air mata © IstimewaSana dan Dahyun tampak menghapus air mata © Istimewa

Foto-foto member TWICE saat di Kuala Lumpur International Airport pun langsung banyak beredar di media sosial dan membuat netizens merasa sedih. Seperti dilansir dari Allkpop, beberapa member TWICE seperti Sana dan Dahyun tampak menangis saat mengucapkan selamat tinggal pada fans mereka di Malaysia. Banyak yang yakin member TWICE merasa bersalah karena membatalkan konser mereka secara mendadak dan dengan alasan yang tidak disebutkan.

Menurut beberapa fans yang berada di bandara, penggemar TWICE beberapa kali meneriakkan 'Jangan menangis' kepada idola mereka yang cantik-cantik ini. TWICE memang sepertinya tersentuh dengan perhatian yang tetap diberikan oleh fans mereka meskipun konser terpaksa dibatalkan.

"Aku melihat fotonya dan hampir menangis juga," komentar salah satu netizen. Warganet lainnya juga memberikan komentar, " Aku pasti akan merasa menyesal juga kalau menjadi TWICE."

Sementara itu TWICE akan menggelar konser mereka di Indonesia pada tanggal 25 Agustus mendatang. Semoga semuanya baik-baik saja dan tak ada yang dibatalkan ya.

(all/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING