Konser di Jakarta, SHINee Puji Penggemarnya Yang Berhijab

Minggu, 13 November 2016 13:45 Penulis: Natanael Sepaya
Konser di Jakarta, SHINee Puji Penggemarnya Yang Berhijab SHINee © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Boyband SHINee yang terdiri dari Onew, Jonghyun, Minho, Key dan Taemin sukses menggelar konser SHINee World V bertempat di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (12/11). Dalam konser yang dipromotori MyMusicTaste itu, SHINee membawakan sekitar 30 buah lagu antara lain Ring Ding Dong, Dream Girl, Sherlock, Everybody, Ready or Not, View, 1 of 1, Feel Good, Lucky Star dan masih banyak lagi.

Kembali lagi ke Indonesia setelah dua tahun lalu, SHINee mengaku merasakan sambutan yang hangat dari para penggemarnya. Salah satu member SHINee, Joghyun pun berharap bisa banyak mendapat kesempatan bertemu penggemarnya di Indonesia.

SHINee merasa tersanjung mendapat sambutan yang hangat dari fansnya di Indonesia © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoSHINee merasa tersanjung mendapat sambutan yang hangat dari fansnya di Indonesia © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Saya senang berada di sini (Indonesia). Kami berharap ada kesempatan yang lebih banyak lagi (untuk bertemu). Sudah lama kami tidak merasakan standing concert seperti ini dan kami merasakan hangatnya (sambutan penonton)," ujar Joghyun yang juga meminta para fans untuk lebih menjaga keamanan saat menonton konser.

Melihat banyaknya Shawol (sebutan fans SHINee) yang mengenakan hijab ternyata juga mencuri perhatian pelantun Lucifer itu. Minho dan Key pun memuji para penggemarnya yang mengenakan hijab.

Minho dan Key puji para fansnya yang berhijab © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoMinho dan Key puji para fansnya yang berhijab © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Di sini saya lihat banyak yang mengenakan hijab. Kalau yang pakai hijab warna hijau itu SHINee World banget," kata Minho dan Key bergantian yang langsung disambut teriakan histeris Shawol.

Warna hijau (pearl aqua) memang identik dengan SHINee. Selama konser berlangsung, para penggemar pun tak pernah lepas untuk menggoyangkan lightstick berwarna hijau (pearl aqua) tersebut.

(kpl/rhm/ntn)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING