Konser Pertama, Super Junior Sukses Hebohkan Meksiko

Minggu, 10 November 2013 13:41 Penulis: Arai Amelya
Konser Pertama, Super Junior Sukses Hebohkan Meksiko Super Junior foto: KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Tak banyak tampil di program musik K-Pop, rupanya Super Junior menikmati tur konser di seluruh dunia. Terbaru melalui Super Show 5 yang digelar di Meksiko pada Kamis (7/11), Super Junior membuktikan popularitas global mereka.

Sebelum konser dimulai, ada 2.000 ELF yang menanti Super Junior di bandara internasional Meksiko selama berjam-jam lamanya. Sekalipun ini menjadi kali pertama Super Junior tiba di Meksiko, antusias ELF begitu menghebohkan sehingga membuat mereka harus keluar melalui pintu VIP dengan penjagaan ketat.


Konser tunggal pertama mereka sukses digelar dengan menghadirkan 14 ribu ELF yang sebagian besar adalah para gadis. Mereka menampilkan sekitar 20-an lagu ballad dan dance selama 2 jam lamanya. Member Super Junior menampilkan seluruh kharisma mereka yang membuat ELF histeris.


Mereka bahkan membawa bendera Korea Selatan dan Meksiko yang membuat kedekatan dengan ELF Meksiko. Salah satu ELF, Andrea yang datang dengan ibunya saat konser berkomentar, "Aku adalah fans Super Junior selama 7 tahun. Mereka menari dan menyanyi sangat keren. Aku menyukai mereka karena sangat menghibur,"

Tak lupa, member Super Junior berkomentar, "Ini adalah kali pertama kami datang ke Meksiko dan kami tak tahu jika di sini kami memiliki begitu banyak penggemar. Jika ada kesempatan lagi, kami ingin berkunjung ke sini lagi."

IKUTI UPDATE BERITA ASIA DI SINI

(all/aia)

Editor:

Arai Amelya


REKOMENDASI
TRENDING