ASIAN-STAR

Kyuhyun di Kamar Saat Hotel Kebakaran, Fans Murka Kepada Manajer

Rahmi Safitri  |  Rabu, 01 Maret 2017 06:45

Kyuhyun di Kamar Saat Hotel Kebakaran, Fans Murka Kepada Manajer

Kapanlagi.com - Cho Kyuhyun selama ini dikenal sebagai salah satu vokalis yang punya suara terindah di dunia K-Pop. Penyanyi utama Super Junior ini pun juga laris sebagai penyanyi solo bahkan sudah mengeluarkan album sendiri. Kyuhyun pun saat ini menjalani rangkaian tur solonya di Asia.

Akhir minggu lalu, Kyuhyun menggelar konser di Taiwan. Sebuah kejadian yang tak disangka diceritakan maknae Suju itu saat ia selesai menyelesaikan lagu hitsnya, At Gwanghwamun. Kyuhyun memang terlihat tidak dalam kondisi prima dan terlihat sedang mengalami gangguan tenggorokan. Ternyata memang sempat terjadi hal yang mengejutkan kepada pria berusia 29 tahun itu.

Kyuhyun di konser Taiwan © twitter.com/caihua_minKyuhyun di konser Taiwan © twitter.com/caihua_min

Dilansir dari Allkpop, sambil menangis Kyuhyun meminta maaf dan menjelaskan kenapa dia tak bisa menyanyikan lagunya sendiri dengan baik. Sehari sebelumnya, hotel yang ditempati Kyuhyun mengalami kebakaran. Sang penyanyi saat itu sedang berada di kamarnya, mempersiapkan kata-kata yang akan disampaikan kepada fans tanpa mengetahui tentang adanya kebakaran.

Kyuhyun minta maaf karena tak bisa menyanyi dengan baik © Rice粒粒米Kyuhyun minta maaf karena tak bisa menyanyi dengan baik © Rice粒粒米

Kyuhyun kemudian panik dan mencari tahu penyebab kamarnya yang tiba-tiba dipenuhi asap. Saat mencoba untuk turun, dia malah terjebak dan akhirnya memutuskan tinggal di kamar. Seperti yang diberitakan, staf dan manajer Kyuhyun malah menyelamatkan diri mereka dan keluar dari hotel tanpa memberi tahu pelantun Blah Blah itu.

Tentu saja apa yang dikatakan Kyuhyun dan tindakan stafnya membuat fans sedih sekaligus marah. Fans pun mengetahui dari salah satu media sosial milik staf, mereka malah berada di Starbucks dan posting foto di saat Kyuhyun masih berada di hotel terjebak kebakaran. Fans makin murka melihat hastag staf tersebut seperti #TidurdiStarbuck dan #BertemuKorbanKebakaran. Fans pun segera memberi komentar dan kritik tajam atas tindakan staf tersebut dengan membanjiri kolom komentarnya.

Foto-foto yang diunggah staf Kyuhyun dan dapat kritikan fans © instagram.com/newlmk14Foto-foto yang diunggah staf Kyuhyun dan dapat kritikan fans © instagram.com/newlmk14

Seperti seolah mengetahui protes dan kritikan yang diberikan penggemar kepada stafnya, Kyuhyun kemudian membuat pernyataan di Twitter. Intinya sih dia membela staf dan manajernya.

"Aku rasa ada kesalahpahaman soal api di Taiwan. Singkatnya, aku ada di kamar bersama dengan manajer dan stafku menyiapkan komentar untuk penampilanku dan melewatkan kesempatan untuk dievakuasi. Kami mendengar kalau api sudah bisa dikontrol, jadi aku memilih tetap di kamar daripada turun dan karena itulah aku menghirup banyak asap. Kecuali staf di kamarku, staf lainnya dievakuasi sesuai instruksi hotel dan di luar selama 3 jam. Aku rasa aku yang salah karena mengira permasalahannya tidak besar dan tetap berada di hotel untuk bekerja bersama para staf," kata Kyuhyun cukup panjang.

Postingan Kyuhyun soal kejadian kebakaran di hotel © twitter.com/GaemGyuPostingan Kyuhyun soal kejadian kebakaran di hotel © twitter.com/GaemGyu

Meskipun Kyuhyun telah memberikan klarifikasinya, fans tetap merasa kalau ini adalah kesalahan manajer dan pihak hotel yang membuat idola mereka nyaris terluka. Manajer Kyuhyun yang punya akun Instagram virtus_of_dragon bahkan memutuskan untuk menutup media sosialnya itu. Sebelum menutup akunnya, sang manajer sempat memposting gambar dengan tulisan yang berarti : 'Aku benar-benar marah, tapi aku tahan.'

Bagaimana menurut KLovers? Apakah protes yang dilakukan oleh penggemar Kyuhyun ini keterlaluan? Atau wajar karena mereka khawatir dengan idolanya.

Postingan manajer sebelum menutup akun Instagram-nya © instagram.com/virtus_of_dragonPostingan manajer sebelum menutup akun Instagram-nya © instagram.com/virtus_of_dragon

Jangan Lewatkan!

Katanya Belum Pernah Pacaran, Kenapa Sehun EXO Bisa Jadi Idaman?

Ulang Tahun, CL 2NE1 Upload Foto Topless di Instagram?

Merasa Wajah Bengkak, Suzy Miss A Minta Maaf ke Fans

Kondisi Terbaru Jun.K 2PM Pasca Jatuh Dari Atas Panggung

VIDEO: Adu Panco, Sunggyu Sengaja Genggam Tangan Wendy Red Velvet

(all/pit)

Editor:

Rahmi Safitri

Rekomendasi Pilihan



Ayah dari Cho Kyuhyun diketahui memiliki tempat les yang terkenal. Mereka bahkan sampai buka cabang di Thailand.
9 Foto


Lihat Arsip Asian-star

- - -