Lakukan Ini, Park Bo Young dan Hyung Sik Digosipkan Pacaran

Jum'at, 14 April 2017 09:45 Penulis: Agista Rully
Lakukan Ini, Park Bo Young dan Hyung Sik Digosipkan Pacaran © Koreaboo

Kapanlagi.com - Salah satu drama Korea yang sedang naik daun di awal musim semi ini adalah STRONG WOMAN DO BONG SOON. Dalam drama tersebut si imut Park Bo Young beradu akting dengan Park Hyung Sik. Dan bisa ditebak, chemistry keduanya sebagai pasangan dalam drama memang tak bisa diremehkan.

Namun saking dekatnya hubungan mereka baik dalam drama maupun realita, banyak netizen yang mengira bahwa keduanya pacaran sungguhan. Apalagi netizen senantiasa mengumpulkan bukti kedekatan keduanya. Seperti saat Hyung Sik diharuskan beradegan berpelukan dengan Bo Young.

Keduanya seolah tak ingin lepas satu sama lain setelah adegan berpelukan tersebut selesai. Bahkan menurut salah satu kru drama STRONG WOMAN DO BONG SOON, Park Bo Young seolah tak ingin melepaskan tatapan mata ke lawan mainnya tersebut. Oleh sebab itu rumor bila keduanya tengah kencan merebak dengan cepat.

Sementara itu kedekatan Hyung Sik dengan sang lawan main sendiri sebetulnya hanya sebuah chemistry karena mendapatkan kesempatan bermain bersama. "Sejak aku menonton A WEREWOLF BOY, aku ingin berakting dengan Park Bo Young. Dan aku bahagia akhirnya mendapatkan kesempatan itu," ujar Hyung Sik dikutip dari Koreaboo.

Di lain pihak, Soompi baru-baru ini merilis sebuah survei bahwa chemistry Park Bo Young dan Hyung Sik sangat bagus sehingga keduanya tampak seperti pasangan betulan. "Visual keduanya hampir sama dan perbedaan tinggi keduanya juga sangat pas. Mereka adalah pasangan yang membangkitkan kembali gairah di usia 20 tahunan." ujar seorang responden pada Soompi.

"Mereka berdua memiliki imej yang lembut dan hubungan mereka selalu berkembang," ujar responden lainnya. Terlepas dari kebenaran rumor pacaran antara Park Bo Young dan Park Hyung Sik, siapa yang setuju bila keduanya jadian betulan? Bagikan komentarmu di bawah ya KLovers!

(kpl/agt)

Editor:

Agista Rully


REKOMENDASI
TRENDING