HOME » SELEBRITI » D » D.O EXO
ASIAN-STAR

Lebih Memilih Akting, D.O Dirumorkan Keluar Dari EXO

Ayu Srikhandi  |  Kamis, 06 Oktober 2016 11:45

Lebih Memilih Akting, D.O Dirumorkan Keluar Dari EXO

Kapanlagi.com - Para penggemar EXO kembali dibuat ramai dengan rumor D.O yang diduga keluar dari EXO. Rumor yang sempat muncul September lalu ini kembali ramai dibahas saat fans tak melihat D.O ikut kembali ke Korea bersama teman grup lainnya.

September lalu, D.O ketahuan absen dari sebuah jadwal promosi iklan tanpa pemberitahuan official. Bahkan sang idol juga tak ikut workshop ke Hawaii bersama para artis SM Entertainment lainnya. Penggemar di Korea sendiri mengklaim kalau idolanya itu sedang bersama para aktor kenalan.

"(D.O) Sibuk pergi minum bersama aktor-aktor yang dikenalnya dan merasa kalau akting merupakan prioritas utama," komentar salah seorang netizen via allkpop.

D.O EXO tak memiliki jadwal selama awal bulan Oktober. ©allkpop.comD.O EXO tak memiliki jadwal selama awal bulan Oktober. ©allkpop.com

Beberapa netizen lain membandingkan situasi D.O, yang dianggap mirip dengan Kibum mantan personel Super Junior. Pasalnya, dulu sang idol yang masih tercatat sebagai member Super Junior sama sekali tak berpartisipasi dalam jadwal grup.

Netizen juga tampak menuliskan dugaan-dugaan lain yang semakin memojokkan D.O. Mereka menganggap, idol-aktor itu tak mau lagi jadi idol karena lebih memilih kesibukan di dunia seni peran.

D.O saat berkumpul dengan para teman-teman aktor. ©allkpop.D.O saat berkumpul dengan para teman-teman aktor. ©allkpop.

"Ini lah kenapa penyakit akting sangat mengerikan... Dengan penampilan dan fisiknya, kalau bukan member EXO aktingnya tak akan diakui tapi ia jadi sombong banget, setelah beberapa peran dia berasa jadi Choi Min Sik," tulis netizen lain.

Komentar-komentar pedas semacam itu cukup banyak ditujukan pada D.O. Namun hingga saat ini belum ada konfirmasi resmi dari agensi terkait rumor hengkangnya malah satu main vocal EXO itu. Tentunya rumor D.O keluar membuat para penggemar merasa khawatir.

#Jangan Lewatkan

Model Korea Ini Ungkap Diet Ekstreme Demi Berat Badan Idaman
[QUIZ] Bintang Korea Sempurna Untukmu di #NationalBoyfriendDay
Gaya Pacaran Lee Sang Yoon - UEE After School, Bikin Gemes
Member Crayon Pop Hentikan Promosi Gara-Gara Serangan Panik
Selamat! Kahi eks After School Melahirkan Anak Pertama

(all/jje)

Rekomendasi Pilihan



1. Tak semua bintang Korea memiliki akun sosial media pribadi, kebanyakan memilih untuk tak memilikinya demi menjaga privasi. Jika pun memiliki akun socmed seperti Instagram seperti Suzy Miss A, mereka biasanya menggunakan media ini untuk mempromosikan karya terbarunya, juga beberapa aktivitas pribadi tapi dengan porsi sangat minim. Berbeda dengan kebanyakan seleb Indonesia yang kebanyakan justru menggunakan akun Instagram mereka sebagai ladang mencari uang tambahan lewat endorse. Ayu Ting Ting dengan 16 juta follower bisa memposting 10 endorse dalam sepekan. Sedangkan Chelsea Olivia memposting lima foto endorse dalam sepekan sebelum melahirkan lalu.
7 Foto


Lihat Arsip Asian-star

- - -