Lee Min Ho & Seolhyun AOA Curi Perhatian di 'Seoul Drama Awards'

Jum'at, 11 September 2015 11:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Lee Min Ho & Seolhyun AOA Curi Perhatian di 'Seoul Drama Awards' Lee Min Ho - Seolhyun AOA İistimewa
Kapanlagi.com - Sempat merilis daftar nama seleb Korea yang hadir dalam Seoul Drama Awards, fans tentu sudah nggak sabar ingin tahu siapa yang akan membawa pulang Grandprize Awards. Nama-nama besar seperti Lee Min Ho, Lee Young Ae, UEE, dan masih banyak lainnya memang tampak hadir di red carpet 2015 SDA, Kamis (10/9).

Dari sekian banyak seleb Korea, China, Taiwan, Jepang, dan German yang hadir, dua seleb yang sangat menyita perhatian adalah Lee Min Ho dan Seolhyun AOA. Dua bintang yang datang terpisah ini mengubah suasana red carpet bak acara fanmeeting.

Tepat saat Lee Min Ho datang misalnya, fans langsung berteriak-teriak histeris memanggil nama aktor The Heirs itu. Bahkan media Korea menggambarkan suasana red karpet sebagai medan perang saat kekasih Suzy Miss A ini menginjakkan kaki.

Lee Min Ho dan Seolhyun AOA sukses mencuri perhatian kala berjalan di red carpet 2015 Seoul Drama Awards. İsoompi.comLee Min Ho dan Seolhyun AOA sukses mencuri perhatian kala berjalan di red carpet 2015 Seoul Drama Awards. İsoompi.com
Menyambut riuh fans, Lee Min Ho juga begitu antusias menyapa penggemar yang telah datang. Lihat saja ekspresinya yang begitu senang karena bisa menyapa langsung para pendukungnya.

Di sisi lain, fans dibuat terpesona oleh kecantikan Seolhyun AOA. Hadir dengan dress putih panjang, idol 20 tahun ini bak bidadari yang melangkah di red carpet.

"Wow, dia benar-benar seperti seorang bidadari dalam foto ini," komentar sala satu netizen via Naver.

Cukup disayangkan, si cantik ini belum bisa membawa pulang penghargaan dari 2015 Seoul Drama Awards. Sedangkan Lee Min Ho dianugerahi 10th Anniversary Hallyu Achievement Award.

(nav/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING