ASIAN-STAR

Lee Min Ho Bahas Soal Wajib Militer, Ternyata Ada Penyesalan

Ayu Srikhandi  |  Jum'at, 21 April 2017 14:27

Lee Min Ho Bahas Soal Wajib Militer, Ternyata Ada Penyesalan

Kapanlagi.com - Lee Min Ho baru saja mengumumkan tanggal pasti keberangkatan wajib militer. Siapa yang menyangka jika aktor 29 tahun ini akan segera menjalankan tugas negara mulai 12 Mei mendatang. Aktor drama populer itu pun mengungkapkan sedikit kesedihan yang dirasakan.

Lee Min Ho mengaku sebenarnya sudah siap sekali untuk menjalani wajib militer selama dua tahun. Meski begitu, ia tak memungkiri adanya perasaan yang sedikit membuatnya sedih, karena ini menandakan ia akan mengakhiri usia 20-an tahun.

"Kupikir aku akan biasa-bisa saja dan wajar, tapi memang sih sedikit sedih juga. Bukan karena wajib militernya yang membuatku sedih, tapi lebih pada kenyataan kalau saat ini merupakan akhir dari usia 20-an tahunku," jelas Lee Min Ho dalam wawancara bersama @Star1 via Soompi.

Lee Min Ho mengungkapkan perasaannya mendekati waktu wajib militer. © @Star1Lee Min Ho mengungkapkan perasaannya mendekati waktu wajib militer. © @Star1

Kebanyakan pria di Korea berangkat wajib militer di usia 20-an awal. Namun bagi seleb, mereka lebih memilih untuk pergi wajib militer jelas usia 30 tahun. Hal ini tentunya karena mereka lebih memilih untuk membangun karir di usia muda.

Lee Min Ho termasuk salah satu seleb yang memilih wajib militer lebih lambat dibandingkan pria-pria Korea kebanyakan. Namun, kekasih Suzy Miss A ini mengaku tak menyesal karena ia justru bisa meraih kesuksesan di usia muda.

"Kalau aku pergi lebih awa, Aku nggak akan bermain dalam BOYS OVER FLOWERS (BOYS BEFORE FLOWERS) dan di usia 20-an tahun tak mungkin sebahagia ini. Sejujurnya kurasa pergi (wamil) lebih lambat merupakan pilihan yang cocok untukku," jelasnya.

Lee Min Ho mengaku bersyukur bisa memiliki karir yang sukses sebelum berangkat wajib militer. © @Star1Lee Min Ho mengaku bersyukur bisa memiliki karir yang sukses sebelum berangkat wajib militer. © @Star1

Ia pun dengan rendah hati menambahkan, "Aku beruntung bisa akting di era yang bagus dan bisa mendapat cinta dari internasional juga dan aku sangat senang bisa memberikan kontribusi pada Hallyu dengan caraku sendiri."

Bagi Lee Min Ho, dua tahun mendatang akan jadi kehidupan baru untuknya. Dengan kesibukan yang biasanya tak tetap, ia merasa aktivitas barunya akan menjadi sesuatu yang menantang.

"Punya kesibukan dengan jadwal tetap akan jadi tantangan menyenangkan untukku," jelas Lee Min Ho yang selama ini tak memiliki jadwal tetap.

Kembali dengan sehat dan lebih keren oppa~ © @Star1Kembali dengan sehat dan lebih keren oppa~ © @Star1

Nggak lupa, bintang yang baru menyelesaikan drama THE LEGEND OF THE BLUE SEA ini berterima kasih pada fans atas dukungan yang diberikan, "Aku merasakan kesedihan fans dan sekaligus dukungan mereka. Aku akan kembali dengan sehat dan menyapa mereka lagi lewat proyek yang bagus."

Mulai 12 Mei nanti, Lee Min Ho akan menjalani wajib militer publik service. Take care Lee Min Ho, kembali dengan sehat dan jadi lebih keren!

#Jangan Lewatkan

Mengejutkan Fans, Lee Min Ho Bakal Segera Berangkat Wajib Militer

Lee Min Ho Bocorkan Seperti Apa Hubungan Cinta Yang Diidamkannya

Akrab Sejak 'THE HEIRS', Lee Min Ho Beri Choi Jin Hyuk Kejutan

Bintangi Dokumenter, Lee Min Ho Jelajah Perbatasan Korsel - Korut

Akhirnya Balik Nyanyi, Lee Min Ho Rilis Single Album Baru

(soo/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi

Rekomendasi Pilihan



Gong Yoo terlihat di bandara Lombok saat akan terbang ke Jakarta kemarin, Kamis (20/4). Sang aktor pun menyapa fans dengan pose yang sama dengan style Kim Shin dalam GOBLIN.
8 Foto


Lihat Arsip Asian-star

- - -