HOME » SELEBRITI » L » LEETEUK
ASIAN-STAR

Leeteuk Beri Nasehat Untuk Wajib Militer Yesung

Kamis, 28 Maret 2013 16:11 | 

Leeteuk


Leeteuk Beri Nasehat Untuk Wajib Militer Yesung




Kapanlagi.com - Leader Super Junior yang kini sedang menjalani wajib militer yakni Leeteuk memberikan pesan khusus untuk Yesung yang akan mengikuti jejak dirinya.

Rabu (27/3), Leeteuk terpilih sebagai duta besar militer bersama Sangchu. Mereka menghadiri upacara pengukuhan di kantor administrasi militer Seoul.

Ketika aku menjadi bagian publik luas, aku bisa makan dan melakukan apapun yang kuinginkan. Namun saat aku menjalani wajib militer, aku merasa aku lebih bahagia dan dihargai untuk semua hal-hal kecil
Leeteuk
 

Saat itu Leeteuk berkata, "Ketika aku menjadi bagian publik luas, aku bisa makan dan melakukan apapun yang kuinginkan. Namun saat aku menjalani wajib militer, aku merasa aku lebih bahagia dan dihargai untuk semua hal-hal kecil," seperti dilansir allkpop.com.

"Aku menyadari bahwa kita adalah manusia yang berharga. Yesung akan segera melakukan wajib militer, dan aku ingin katakan padanya untuk tetap kuat. Aku tahu Yesung pasti merasa gugup, bertanya-tanya apakah dia bisa melakukan ini dengan baik," tambah Leeteuk.

Leeteuk melanjutkan, "Aku hanya ingin memberitahu Yesung, 'Yesung, kau memiliki kekuatan untuk melakukan hal yang terbaik sebagai member Super Junior di waktu di mana kamu akan pergi nanti," Leeteuk sendiri dijadwalkan akan menyelesaikan wajib militer pada 29 Juli 2014 nanti. (alk/aia)


Sebagai salah satu member idol grup, kehadiran Leeteuk cukup dinantikan
10 Foto


Lihat Arsip Asian-star

- - -